Trik Gratis Internet XL sepuasnya




Distributor Pulsa Electrik Termurah



Trik Gratis Internet XL sepuasnya - Hari silih berganti dan Kebutuhan semakin meningkat. Perkembangan zaman merupakan salah satu faktor penyebab meningkatnya kebutuhan kita. Dahulu sebelum jaringan komputer di ciptakan kita hanya dapat menggunakan komputer secara pribadi namun dengan setelah beberapa tahun berikutnya di temukanlah suatu jaringan komputer dimana komputer satu dengan yang lainnya dapat saling tukar menukar data atau informasi yang terhubung melalui kabel atau wireless. Dari munculnya jaringan komputer maka terlahirlah internet. Internet adalah jaringan komputer yang bisa dikategorikan sebagai WAN, menghubungkan komputer diseluruh dunia, tanpa batas negara, dimana setiap orang yang memiliki komputer dapat bergabung ke dalam jaringan ini hanya dengan melakukan koneksi ke penyedia layanan internet (internet service provider / ISP) seperti Telkom Speedy, atau IndosatNet dsb. Untuk bisa menggunakan internet haruslah mempunyai komputer. Namun seiring dengan perkembangan zaman akses internet bisa dilakukan dengan menggunaka HP. Biaya internetnya tidak terlalu mahal karena menggunakan kartu GSM / CDMA. Apalagi sekarang kita bisa akses internet gratis karena Operator kartu GSM memberikan facebook zero kepada pelanggannya. Sehingga memungkinkan kita mengakses internet gratis lewat 0.facebook apapun operatornya XL, Three ( 3 ), I'm3 , Telkomsel, As dll.

Dengan Adanya internet masing-masing Operator Kartu GSM menyediakan pilihan paket internet seperti paket internet unlimited, Facebook sepuasnya dll. Sebelum akses internet biasa terlebih dahulu kita membeli paket internet. hal ini dikarenakan agar biaya internetnya sedikit lebih hemat. karena apabila tanpa melakukan pembelian paket internet maka biaya akses internet cukup mahal sebab masih menggunakan tarif regular. Rata rata paket unlimited harian pada kebanyakan kartu GSM dijual dengan harga 2000 dengan kuota 1 - 5 MB. Setelah kuota tersebut habis kecepatan akses internet akan di turunkan. Itu yang membuat kia jadi males internet.


Namun hal tersebut membuat saya semakin bersemangat untuk mencari cara bagaimana agar bisa akses internet unlimited tanpa ada batasan kuota. Setelah percobaan demi percobaan saya lakukan. Akhirnya saya menemukan sebuah Trik Internet XL sepuasnya . Mungkin trik ini bisa membantu sobat dalam hal browsing internet unlimited.


Trik Internet ini menggunakan Kartu GSM XL XENSASI ( serba gratis 24 jam ). Pertama beli kartu XL di konter terdekat. Note : Kartu Xl ini hanya bisa di gunakan satu kali saja jadi jika ingin internet murah beli lagi yang baru. Beli Xl dengan isi pulsa 3000 didalamnya. Jangan khawatir sob meskipun pulsanya sedikit anda masih bisa internetan dengan puas. Jangan lupa lakukan registrasi pada kartu tersebut barulah bisa buat internetan baik di hp maupun pc dengan menggunakan modem. Jangan teburu-buru di daftarkan paket internet harian XL sob karena dengan pulsa 3 ribu bisa internetan sangat puas 30 MB lebih. setelah registrasi sukses langsung aja buat internetan. Dijamin puas dech ..




http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Internet
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

3 Respones to "Trik Gratis Internet XL sepuasnya"

Anonymous said...

INFORMASI GAK GUNA!
mendingan ga usa posting aja gan kalo emang kyk gini drpd ntar bkin penuh google..
POSTINGAN SAMPAH!


19 January 2013 at 16:38 Reply
Anonymous said...

blog tai kucing,,,
Guoblok bgt


2 March 2013 at 10:46 Reply

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team