Cara Mengaktifkan Task Manager yang Disable/Tersembunyi




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Membuka Task Manager yang disable - Sepertinya ini akan membingungkan para pengguna OS windows dalam mengakses Task Manager di komputer atau Laptop. Padahal kita sangat memerlukan software ini untuk memantau progam yang berjalan saat komputer beoperasi. mungkin sobat pernah menjumpai sebuah aplikas atau game yang sulit untuk kita Close atau tutup sehingga mengharus kita untuk mengakses Task Manager untuk mengakhiri progam/game tersebut. Namun apa yang kita lakukan jika Task Manager tersebut disable atau nok Aktif. Tentunya kita tidak bisa membuka task manager dengan 4 ( Empat ) cara yang saya share kemarin yaitu ;


a. Menekan tombol CTRL + SHIFT + ESC yang ada di keyboard

b. Klik Kanan Taskbar dan pilih Start Task Manager.

c. Jalankan taskmgr.

d. dan yang terakhir dengan menekan tombol CTRL + ALT + DEL di keyboard.


hal tersebut dikarenakan Task Manager anda nonaktif sehingga akan muncul pesan seperti ini saat kita ingin membukanya "task manager has been disabled by your administrator". Ada kemungkinan bahwa Task manager itu di kunci oleh administrator sehingga user lain tidak dapat membukanya atau mungkin virus telah meng-hidden atau menyembunyikannya (Baca Cara Mengembalikan File Terhidden di Windows 7). Jika itu terjadi maka anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu untuk bisa mengakses Task Manager kembali. Berikut cara....


Mengaktifkan Task Manager yang Disable/Tersembunyi di windows 7 menggunakan Registry editor:


1. Tekan kombinasi tombol windows + R di papan ketik (keyboard) untuk membuka menu Run kemudian ketik regedit dan tekan OK.

2. Maka registry Editor akan terbuka. Klik menu Edit kemudian pilih Find dan ketikkan kata "DisableTaskMgr" kemudian klik Find Next hingga menemukan data seperti berikut:


Mengaktifkan Task Manager yang Disable/Tersembunyi



3. Setelah itu, silahkan anda ubah Value data DisableTaskMgr dengan cara double klik pada kata DisableTaskMgr. Ubah angka 1 (satu) menjadi 0 (nol) dan tekan ENTER atau OK untuk menyimpan perubahannya dari disable/nonaktif menjadi enable/aktif.

4.Tutup regedit dan sekarang coba buka Task Manager kembali ( Baca Membuka Task Manager di Windows 7 .



http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Tutorial Komputer
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

2 Respones to "Cara Mengaktifkan Task Manager yang Disable/Tersembunyi"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team