Download Kaspersky mobile security V.9




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Download Kaspersky mobile security  - Virus makin hari makin bertambah kualitas dan kuantitasnya. Virus sengaja diciptakan untuk tujuan tertentu sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pembuatnya. Virus bersifat merusak sehingga bisa dikatakan virus adalah  musuh komputer atau handphone kita karena bisa menyebabkan komputer atau handphone kita jadi tidak berfungsi / mati. Virus tidak hanya di buat untuk menyerang PC saja tapi para developer juga menciptakan virus di khususkan untuk menyerang handphone. Baca macam - macam virus pada handphone klik disini. setelah anda mengetahui berbagai virus yang ada di handphone, bagaimana cara virus tersebut menyerang handphone serta cara berkembangbiak mungkin anda akan merasa hawatir jika virus tersebut menyarang ponsel kita.


Sebagai salah satu solusinya adalah memasang sebuah antivirus pada handphone kita. Kaspersky adalah anti virus yang saya sarankan untuk sobat pasang di HP anda. sebab kaspersky sangat handal dalam mengamankan virus dari handphone kita. apalagi kalau kita update tiap hari, mantab banget dech, virus-virus terbaru pasti gak akan bersemayam lagi di ponsel kita. Selain fungsi pokok sebagai anti virus terdapat juga fitur tambahan yang sudah tertanam dalam aplikasi tersebut antara lain :

1. Anti-Theft : Anda dapat mem-block dan menghapus data ponsel dari jarak jauh menggunakan SMS command jika ponsel Anda dicuri .

2. Call & SMS Filter : memfilter panggilan dan pesan

3. Perlindungan Privasi : anda dapat menyembunyikan file atau folder pribadi.

4. Anti- Spam

5. Parental Control

6. Firewall


Download Kaspersky mobile security V.9

Agar ponsel anda terlindungi dari virus jahat silahkan download Kaspersky Mobile Security ( KSM ) dan install di handphone kalian . Jangat lupa untuk update antivirus tersebut minimal 1 minggu satu kali .




http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Aplikasi Hp
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Download Kaspersky mobile security V.9"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team