Cara Aktifkan Simpan Tab Saat Mozilla Di Tutup/Close




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Aktifkan Simpan Tab Saat Mozilla Di Tutup/Close - Rasanya ada yang hilang saat kita menggunakan browser Mozila Firefox 4 . Pada versi sebelumnya (3.6.3) terdapat perintah Save and quit ketika kita mau menutup/close Mozila. Namun pada Mozila versi ini hanya memunculkan peringatan bahwa anda akan menutup tab. Kadang kita menginginkan untuk menyimpan tabs sebelum menutup browser. demikian memiliki tujuan agar memunculkan tabs kembali disaat kita membuka Firefox. Memang benar dibalik kelebihan yang dimiliki pasti memiliki suatu kekurang. Selain itu terdapat beberapa perubahan tampilan pada versi 4 ini diantaranya adalah letak tabs berada di bawah menu bar sedangkan pada versi sebelumnya berada dibawah tab bookmark.

Sebenar Fitur  perintah Save and quit tidak hilang pada Mozila versi 4 keatas melainkan perintahnya yang dinonaktifkan. Jika anda ingin mengaktifkan fitur ini, hal pertama yang harus dilakukan tentunya membuka Mozila anda . Setelah itu simak langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Pada address bar Ketik "about:config" (tanpa tanda kutip) kemudian tekan enter.

2. Maka akan muncul peringatan seperti dibawah ini. klik aja tombol saya berjanji akan hati-hati atau I’ll be careful, I promise! dalam bahasa inggris.

Mengaktifkan Fitur Simpan Tab Saat Mozilla di Tutup/Close


3. Selanjutnya Ketik "browser.showQuitWarning" pada kolom search/pencarian.

4. pada bar filter anda ketikan browser.showQuitWarning  ubah nilainya dari False menjadi True dengan cara double click/ dua kali klik atau klik kanan dan pilih Toggle.

Untuk mencobanya silakan kamu buat 2 tabs baru atau lebih, selepas itu  tutup mozilla firefox kamu dan lihat pasti akan muncul perintah untuk menyimpan tabs yang sudah kamu buka tadi dan tekan Save and Quit untuk menyimpan.

Cara Aktifkan Simpan Tab Saat Mozilla Di Tutup/Close



http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Tutorials
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Cara Aktifkan Simpan Tab Saat Mozilla Di Tutup/Close"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team