Mengembalikan Tampilan Baru Facebook Timeline ke Versi Sebelumnya




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Mengembalikan Tampilan Baru Facebook Timeline ke Versi Sebelumnya - Akhir-akhir ini facebook meluncurkan tampilan baru timeline. Perubahan itu tentu saja mendapatkan respon dari pengguna facebook, ada yang suka dan juga ada sebagian yang gak suka. Pada tampilan timeline postingan yang dibuat user di urutkan secara kronologis dari waktu-waktu.

Kabar gembira buat yang tidak suka dengan tampilan time dan ingin mengembalikannya tampilan facebook yang lama. Saya persebahkan trik facebook merubah tampilan facebook timeline ke versi lama. Baca tips dan trik facebook lainnya seperti Cara mengunci wall atau dinding facebook, Memperbesar Photo di Facebook dengan Sentuhan Mouse, Cara Mengetahui Siapa Yang Menghapus Kita Dari Daftar Teman Di Facebook, Buat Halaman Facebook Menjadi Berwarna PINK, Cara membuat Text di facebook warna - warni , Cara Cepat Invite Teman Ke Fans page Dengan Autolike, dan Cara Menambahkan Semua Teman ke Grup Facebook.

Dengan Hadirnya Timeline Remove mungkin akan menghilankan rasa kangen anda pada tampilan lama facebook.Nah, bagi Anda yang ingin mencoba mengembalikan tampilan baru Facebook Timeline ke versi sebelumnya, silahkan simak tutorialnya. let's go !

1. Kunjungi www.timelineremove.com Kemudian klik pada browser yang anda pakai : apakah mozilla firefox, Google chrome, safari, atau internet explorer. Untuk Link pintasnya klik Gambar dibawah ini tergantung dari browser yang sobat gunakan .

Mengembalikan Tampilan Baru Facebook Timeline ke Versi Sebelumnya dengan browser safariMengembalikan Tampilan Baru Facebook Timeline ke Versi Sebelumnya dengan browser IEMengembalikan Tampilan Baru Facebook Timeline ke Versi Sebelumnya dengan browser Google ChromeMengembalikan Tampilan Baru Facebook Timeline ke Versi Sebelumnya dengan browser Google Mozila Firefox


2. Sebagai contohnya kita menggunakan Google Chrome. Setelah memilih browser yang anda gunakan, Setelah diklik akan muncul pemberitahuan bahwa ekstensi tersebut akan diinstall di browser anda. Klik continue.

3. Selanjutnya klik Add

4. Restart browser sobat

Untuk melihat hasilnya buka pada kronologi facebook sobat. Tampilan facebook yang lama ini hanya akan terlihat pada komputer anda. Sedangkan pada komputer lain yang belum terpasang ekstensi ini, tampilan timeline yang akan terlihat.



http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Facebook
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Mengembalikan Tampilan Baru Facebook Timeline ke Versi Sebelumnya"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team