RAM BLOW Aplikasi untuk Meningkatkan Kinerja Ponsel




Distributor Pulsa Electrik Termurah

RAM BLOW, Aplikasi untuk Meningkatkan Kinerja Ponsel - Handphone, sebuah alat komunikasi yang berukuran kecil, ringan serta mudah di bawa kemana - mana. Teknologi ini tersebar di seluruh penjuru dunia. Perangkat canggih ini mulai mengikuti perkembangan zaman. Dahulu saat pertama kali di ciptakan handphone hanya bisa di gunakan untuk komunikasi saja tapi sekarang bisa buat hiburan, bermain game, mendengarkan mp3, nonton video dll. Untuk dapat bermain game, mendengarkan mp3 dan nonton video di perlukan sebuah aplikasi /softwere misal untuk mendengarkan mp3 di perlukan aplikasi Music Player. Aplikasi tersebut ketika di jalankan di ponsel kamu maka memori RAM ( Random Access Memory ) akan berkurang. Dikarenakan handphone sekarang mendukung multitasking ( dapet menjalankan beberapa aplikasi bersamaan ) kebanyakan dari kita menjalankan aplikasi lebih dari 1 sebagai contohnya mendengarkan musik sambil browsing dan SMS. Saat kita melakukan multitasking RAM secara otomatis akan berkurang dan jika sampai batas minimal maka ponsel akan berhenti bekerja / hang freeze. Pengertian sendiri RAM (Random access memori) adalah memori penyimpanan yg sifatnya sementara. RAM bersifat sementara maksudnya jika aliran listriknya putus maka data yang ada di dalamnya akan hilang. Data yg tersimpan bisa berupa clipboard (data copy paste) atau data dari aplikasi yg dijalankan. Semua aplikasi default ponsel otomatis memakai RAM untuk standby. Jika RAM berkurang, kinerja ponsel akan terasa berat / lemot. sebaliknya semakin besar kapasitas RAM, kinerja ponsel akan semakin stabil.


RAM BLOW, Aplikasi untuk Meningkatkan Kinerja Ponsel


RAM BLOW, Aplikasi untuk Meningkatkan Kinerja Ponsel




Handphone kita sering Hang , restart, lemot dan aplikasi close sendiri . Hal tersebut bisa dikarenakan memory pada RAM anda dalam batas minimal sehingga kinerja ponsel anda kurang optimal. Kini dengan hadirnya RAM BLOW, Aplikasi untuk Meningkatkan Kinerja Ponsel masalah di handphone kamu akan segera teratasi.

Fitur pada RAM BLOW :

1. Mengawasi serta mengatur secara manual aplikasi yang sedang beroperasi pada ponsel.

2. Mengontrol jumlah memory yang tersedia supaya HP tidak lemot saat digunakan

3. Mengoptimalkan penggunaan memory untuk large applications / aplikasi yang membutuhkan memori besar.

4. Cleanup, yaitu memberi ruang bebas memory atau mengembalikan RAM dengan cara menutup semua aplikasi yang aktif.

5. Menutup aplikasi yang tidak diperlukan secara manual dengan dilengkapi dengan Report, Informasi secara detail dari hasil eksekusi .

6. Memory boost.

7. Protect foreground app, yaitu melindungi sistem aplikasi yang tidak ingin kamu hentikan pengoperasiannya.

8. Task view ; menampilkan daftar aplikasi yang sedang berjalan pada ponsel.



Note : Aplikasi ini belum signed, Baca cara signed aplikasi unsigned disini .



http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Aplikasi Hp
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "RAM BLOW Aplikasi untuk Meningkatkan Kinerja Ponsel "

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team