Membuka Task Manager di Windows 7




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Membuka Task Manager di Windows 7 - Software bawaan windows ini sangat banyak membantu kita diantaranya memantau aplikasi yang sedang berjalan, mengetahui performa komputer, memberi informasi tentang processes, CPU Usage, dan Physical Memory. Gak cuma itu sob Task Manager dapat kita gunakan untuk mengatasi windows yang mendadak Hang dikarena ada banyak progam yang berjalan di belakang layar yaitu dengan cara mengakhiri progam tersebut ( End Task). Pernahkah anda kesulitan menutup progam atau aplikasi yang tidak bisa ditutup dengan cara nomal. yaa, jika itu sedang melanda anda akhiri aja hidup sobat.. eh eh maksud saya progam tadi lewat Task Manager. Apalagi kalo progam yang berjalan tersebut merupakan sebuah Virus maka secepatnya kita harus menghetikannya. Lewat Task manager kita juga bisa melakukan stand by, restart , log off komputer, shutdown komputer, Switch User. Utility ini memang sangat berguna bagi pengguna OS Windows.Bisa disimpulkan Task Manager adalah fasilitas atau fitur dari Windows Untuk melakukan perintah-perintah tertentu seperti menghentikan progam, mematikan program , mematikan process yang sedang berjalan, mengetahui performance komputer tentang memory usage dan PF usage, melakukan stand by, restart komputer, log off komputer, shutdown komputer, Switch User.

Mengetahui betapa pentingnya peran Task Manager bagi komputer atau laptop  maka perlu kita ketahui cara membuka Task Manager di windows 7. Setahu saya ada empat cara membuka task manager di windows 7.

1. CTRL + SHIFT + ESC

Dengan menekan hotkeys tersebut di keyboard Task manager secara otomatis akan terbuka dan siap anda gunakan.


Membuka Task Manager di Windows 7

2. Klik Kanan Taskbar


Membuka Task Manager di Windows 7

3. Jalankan taskmgr

Klik start -> run dan ketik "taskmgr" terakhir klik OK.


Membuka Task Manager di Windows 7

4.  CTRL + ALT + DEL

Hampir sama dengan langkah 1 namun setelah anda menekan kombinasi tombol keyboard ini secara bersamaan maka anda tidak akan langsung dibawa masuk ke aplikasi task manager melainkan anda akan dihadapakan pada beberapa list untuk kita pilih diantara Lock this computer, Switch User, Log Off, Change a password dan list yang terakhir adalah Start Task Manager.




http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Tutorial Komputer
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

2 Respones to "Membuka Task Manager di Windows 7"

Anonymous said...

:Top:


2 July 2013 at 19:46 Reply

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team