Golden Python untuk Symbian




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Akhir - akhir ini banyak aplikasi keren-keren buat symbian. Namun aplikasi tersebut berbasis python. Artinya untuk menggunakan aplikasi tersebut handphone anda harus sudah tertanam atau terinstall aplikasi python jika tidak maka aplikasi tersebut tidak akan bisa kita buka apalagi dijalankan. Ada banyak aplikasi yang memerlukan phyton diantara adalah Idesigner, Mobilehex, x-clear, smartSIS dll. Kebanyak aplikasi tipe ini sangat keren, smart dan canggih. Salah satu aplikasi modding symbian yang membutuhkan phyton adalah Mobilehex.

Golden Python untuk Symbian Hacked


Phyton merupakan software pelengkap untuk handphone berOS symbian dan berfungsi sebagai mesin penggerak aplikasi berbasis python. Didalam python terdapat file-file script berektensi *.py. Aplikasi berbasis python seperti Mobilehex tersebut sangat membutuhkan script2.py agar dapat berjalan di ponsel dengan symtem operasi terbuka (symbian).

Oleh karena pentingnya aplikasi python ini maka kita wajib memiliki dan menginstallnya di ponsel kita. Golden python adalah yang paling handal saat ini jika dibandingkan dengan jenis python lainnya seperti powerpython4all. Ukuran filenya memang agak besar kurang lebih 6.1 MB sehingga memberi manfaat yang sangat besar juga. Pada saat menginstall, anda tidak akan mempunyai pilihan untuk memilih drive mana yang akan kita install python jadi secara otomatis akan terinstall di drive C.

Download Golden Python



http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Aplikasi Hp
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Golden Python untuk Symbian"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team