Cara mudah hack symbian s60v3 & s60v5




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara mudah hack symbian s60v3 & s60v5 - Cara ini sangat mudah pemula pun bisa melakukannya. Hack handphone ini tanpa sertifikat, tanpa bantuan PC dan dilakukan secara offline. Bagi anda yang sedang kebingungan saat request sertifikat di OPDA atau situs penyedian jasa sertifikat lainnya di karenakan sertifikat yang anda request tak kunjung di buatkan. ya gitulah yang nama gratisan, harus sabar menunggu. Daripada nunggu lama mending mencoba trik ini. Oya saya belum jelasin kenapa handphone perlu di hack. Hal tersebut dikarena berbagai jenis aplikasi, game, theme dll ada yang tidak dapat di install karena dihalangi oleh sebuah sertifikat. Jadi saat kita akan menginstallnya akan timbul peringatan sertifikat error, hubungi penyedia layanan sehingga proses installasi berhenti/gagal. Setelah ponsel sudah di hack anda bisa bermodding ria dengan ponsel anda. Ada banyak cara hack handphone symbian s60v3 dan s60v5 tapi yang ini kami angap paling mudah karena tidak harus menggunakan sertifikat dan cukup dengan peralatan di bawah ini.


Cara mudah hack symbian s60v3 & s60v5

1.  E-xplorer

2. Installservers60v3s60v5.zip

3. Mobile-security.zip

4. Rompatcherplus-3-1-liteve.sisx

5. Tmquarantine.zip

Agar proses instalasi peralatan di atas berjalan dengan lancar silahkan menuju ke menu pengaturan ponsel anda terlebih dahulu . menu → peralatan → pengaturan → aplikasi → manager aplikasi →  Lalu setting pengaturannya sebagai berikut :

a. pasang perangkat lunak => pilih Semua

b. periksa sertifikat online => Pilih Nonaktifkan

Cara mudah hack handphone symbian s60v3 dan s60v5 :

1. Install dan buka X-plore, Tekan Pilihan (Options) → Tools → Configuration beri ceklist pada kotak show hidden files, show Ram drives, show Rom drives dan show system file/folder. Cari file Tmquarantine.zip yang anda download tadi lalu extrak ke drive C:/

2. Install, Restart ponsel dan Buka Mobile Security. Tekan Pilihan (options) → Quarantine List. Pilihan (options) → Mark/Unmark → Mark All. Pilihan (Options) → Restore . Tutup Mobile Security .

3. Install dan Buka Rompatcherplus. Apply atau Add to Auto Open4All Rp+.

4. Cari installserver yang sesuai dengan type ponsel yang ada didalam folder Installservers60v3s60v5.zip , extract dan taruh di c:\sys\bin\(taruh disini). Setelah itu restart/matikan ponsel.

5. Selasai. Restart ponsel anda.



http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Tutorial Handphone
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Cara mudah hack symbian s60v3 & s60v5"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team