Cara Memasukkan ke Daftar Teman Dekat di Facebook




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Memasukkan ke Daftar Teman Dekat di Facebook - Daftar (Friend List) dibuat untuk memudahkan dalam menagemen teman" di facebook. Berbagi berita jadi lebih mudah dan spesifik (dengan Orang-orang yang Tepat Saja). Kenapa saya katakan spesifik ? Sebab kita mengirim kabar berita khusus untuk Teman Dekat atau Keluarga tanpa takut mengganggu orang lain. Sebelum mengetahui bagaimana memasukkan ke Daftar Teman Dekat di facebook anda harus mengetahui Cara sunting atau Edit Daftar Teman Facebook. Udah pada mengerti belum kalo kita memasukkan seseorang ke Daftar Teman Dekat maka anda akan mendapatkan pemberitahuan setiap kali mereka memperbarui status. Anda juga melihat kabar dari berita teman dekat anda lewat menu Teman -> Teman Dekat.

Orang yang anda masukkan dalam list Daftar Teman dekat maka berita mereka akan sering muncul di kabar berita. Jika anda tidak ingin ketinggalan kabar dari orang terdekat, keluarga atau pacar, anda bisa memasukkan orang tersebut ke dalam Daftar Teman Dekat . Cara ? berikut ini akan saya jelaskan.

Pertama, buka akun facebook, klik Menu Teman (di sebelah kanan) -> Teman Dekat. Lihat pada bagian pojok kanan atas. Disitu anda akan menemukan "+ Tambahkan Teman Kedaftar Ini.
Kedua, pada kolom tersebut tulis nama orang yang ingin kamu tambahkan.

Cara Memasukkan ke Daftar Teman Dekat di Facebook

Cukup mudah bukan ? Anda bisa juga mensunting pembaruan yang ditampilkan dari Status terbaru, Foto, Permainan, Komentar dan Suka, Musik dan Video dan Aktifitas lainnya.


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Facebook
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Cara Memasukkan ke Daftar Teman Dekat di Facebook"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team