Cara Mengganti Icon Folder dengan Menu Editor




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Mengganti Icon Folder dengan Menu Editor - Anda mungkin sudah mulai bosan dengan tampilan menu ponsel yang hanya itu-itu saja. Apalagi anda suka berModding dan ingin tampilan HP selalu berubah ubah sehingga terkesan tidak monoton. Permasalahan yang mungkin anda hadapi sekarang adalah tidak dapat merename atau mengganti icon/folder bawaan ponsel. Pada umum sebuah theme dapat kita gunakan untuk mengganti icon/folder default ponsel karena dalam tema tersebut sudah tersedia icon-icon buat mengganti icon/folder default. Namun jika ada satu atau dua icon/folder bawaan Theme yang kamu tidak sukai dan ingin menggantinya jika memungkinkan. Maka dengan hadir Menu Editor anda tak perlu lagi cemas sebab kamu dapat dengan mudah mengganti icon/folder sesuai keinginan atau selera.


Cara Mengganti Icon Folder dengan Menu Editor



Menu Editor adalah aplikasi yang berguna untuk merubah nama folder/aplikasi dan mengganti icon atau folder ponsel dengan icon/folder yang sudah tersmartkan dalam software ini. Kerennya icon-icon yang tersedia dalam Menu Editor dapat kita tambah sendiri (Namun untuk cara Menambah Icon Folder Pada Menu Editor saya tidak bisa jelaskan lebih lanjut pada post ini melainkan pada kesempatan yang akan datang).

Udah pada punya aplikasi ini belum ?. Nih gue kasih gratis buat kamu biar gak GALAU. ciyus nihhh buruan didownload.

Download Menu Editor terbaru

Cara Menggunakannya sangat simple dan mudah. Berikut Cara Mengganti Icon Folder dengan Menu Editor

1. Buka Menu Editor nanti akan muncul semua folder/aplikasi ponsel kita.

2. PENTING!!! Sebelum mengganti icon folder, sangat dianjurkan untuk melakukan Backup terlebih dahulu, agar icon folder bisa dikembalikan kesemula. Caranya : Klik Pilihan -> Menu Backup -> Backup to Memory Card. Lanjut>>> Cari atau sorot folder yang mau diedit.

3. Tekan Options ->  Rename ( Anda dapat rename dengan sebuah symbol keren atau biarkan jika anda tidak ingin merubah namanya) -> OK -> OK -> ada banyak pilihan folder-folder yang tersedia untuk mengganti folder standar ponsel, tinggal pilih yang sesuai ( Ada beberapa folder yang kosong sebaiknya jangan di gunakan ).

4. Selesai.



http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Aplikasi Hp
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

1 Respones to "Cara Mengganti Icon Folder dengan Menu Editor"

AGARA UGL said...

cakep.
sukses selalu Sob.

ane tunggu kunbalnya.
follow juga ya.

ugl-kreatif.blogspot.com


18 June 2013 at 01:34 Reply

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team