Permudah Pencarian Facebook Hadirkan Pencarian Graf




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Permudah Pencarian Facebook hadirkan Pencarian Graf - Kotak pencarian facebook mempunyai  tujuan untuk membantu pengguna menemukan apa yang dicari. Anda bisa menemukan orang, grup, halaman, dan aplikasi dengan mengetikkan sesuatu (kata kunci pencarian) ke dalam bilah pencarian di bagian atas Facebook. Misalnya kita tulis "Farid Ahmad" di kolom tersebut maka akan muncul daftar orang dan halaman terkait. lihat gambar dibawah ini:

Permudah Pencarian Facebook Hadirkan Pencarian Graf

Tahun 2013 ini, Facebook mengembangkan mesin pencarian facebook dan di beri nama "Pencarian Graf".

Sudahkah anda mempunyai pencarian Graf di akun anda ?

Pencarian Graf tersedia hanya untuk orang yang menggunakan Facebook dalam bahasa Inggris (AS) untuk desktop saja. Pencarian Graf akan tersedia di ponsel nanti di tahun 2013. Jika facebook anda berbahasa indonesia setting akun anda dan ubah pada option Bahasa ke English.

Apa saja kelebihan Pencarian Graf dibandingkan alat pencarian Facebook yang ada saat ini ?

Di Pusat bantuan Facebook telah disebutkan bahwa  " Pencarian Graf mendukung pencarian kata kunci, seperti sebelumnya. Jika Anda mulai mencari dengan kata kunci (misalnya John San Francisco atau Foto teman Hawaii), Anda akan melihat saran orang, Halaman, dan aplikasi yang cocok dengan kata kunci itu.

Jika Anda melihat nama yang Anda cari di daftar, pilihlah untuk langsung pergi ke kronologi, halaman, atau aplikasi itu.

Anda juga dapat memilih salah satu dari pencarian yang diusulkan untuk melihat daftar lengkap opsi pencarian untuk usulan itu (misalnya Orang bernama John yang tinggal di San Francisco, California or Foto teman saya yang diambil di Hawaii)."

Di pencarian graf ini memungkinkan anda menemukan hasil yang spesifik pada hasil pencarian tentu saja dengan kata kunci yang cukup panjang seperti "Orang yang pergi ke Jepara, Kelet atau Foto teman saya yang diambil di pantai bondo.

Berikut Penampakan Pencarian Graf

Pencarian Graf Facebook




http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Facebook
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Permudah Pencarian Facebook Hadirkan Pencarian Graf "

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team