Hosting Unlimited Indonesia




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Hosting Unlimited Indonesia - Hosting merupakan bagian terpenting untuk sebuah website selain domain. hosting akan membuat halaman website yang anda buat menjadi online dan bisa diakses oleh orang lain (24 jam nonstop). Semua data/file baik berupa text, gambar dan video yang diperlukan sebuah website tersimpan disana semua. Jadi hosting adalah komponen utama dalam membangun sebuah website.

Hosting Unlimited Indonesia

Anda ingin membangun website untuk mendukung bisnis online yang anda anda kelola dan  lagi mencari Web Hosting ( Hosting Unlimited Indonesia ) yang cocok, murah tapi bukan murahan, memberikan banyak fitur dan dengan Harddisk Unlimited Space, dan Traffic Bandwidth Unlimited ?  Hostingpintar.com adalah jawabannya jawabannya. Sebab Hosting Pintar memilik server berkualitas, Professional Support atau tim yang siap membantu masalah web hosting anda,  selalu melakukan monitoring seluruh servernya secara active dan realtime (99 % Network Uptime).

Berbeda dengan Web Hosting lainnya, Hostingpintar.com memiliki konsep paket hosting unlimited yang berbeda dengan yang lainnya. Konsep hosting unlimited mereka yaitu tidak membatasi penggunaan space anda untuk kebutuhan web, tidak mengukur Quota Bandwidth anda dan justru melepas limitnya, tidak membatasi fitur add on , email account dsb, kami ingin anda tetap fokus ke website anda, dan menjual dengan slot terbatas untuk kestabilan server.

Berikut fitur yang akan anda dapat ketika anda bergabung.

1. CPanel X Control Panel

2. Server Monitoring 24/7

3. Technical Support 24/7 Via Support Ticket

4.  Softaculous Auto-Installer

5.  Mailing Lists

6.  Addon Domains

7. Parked Domains

8. Web and FTP Stats

9. Weekly Backup ( Internal Use Only )

10. PHP 5.2 & 5.3

11. Mysql 5.2.14

12. GD Library

13. Curl

14.  Curl SSL

15. Curl Wrapper

16. PDO

17.  ImageMagic

18.  Gettext

Semua fitur diatas bisa anda gunakan untuk membangun website anda secara gratis. Dan dengan fitur tersebut akan mempermudah anda dalam mengelola website dan tentunya akan membuat website terlihat keren dan profesional. Di indonesia ada banyak Hosting Unlimited namun hanya di Hostingpintar yang menyediakan fitur selengkap itu dan gratis pula. Baca selengkapnya di Hostingpintar.com - Hosting Unlimited Indonesia.


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Review Website/Blog
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Hosting Unlimited Indonesia"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team