Membuat dan Desain Icon dengan IcoFX




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Membuat dan Desain Icon dengan IcoFX - Saya yakin anda sudah mengenal yang namanya icon dan sering melihatnya di komputer sobat. Setiap file, folder, drive, dan aplikasi di komputer mempunyai icon yang berbeda-berbeda. Icon juga menjadi keunikan bagi sebuah website/blog. Icon yang dimiliki Website/blog merupakan sebuah simbol pembeda sehingga masing-masing website mempunyai icon yang tidak sama. Coba tebak icon situs apa ini ? Iconnya berbentuk kotak berwarna biru dan dibagian ditengahnya terdapat huruf F yang berwarna putih . ya betul.. itu adalah Icon Facebook [f] . Icon sendiri berformat .ico. Baca juga Cara mengganti Icon Flashdisk. Nah,, dari sekian banyaknya icon tentu ada cara untuk membuatnya. Membuat dan mendesain icon dapat kita lakukan lewat sebuah software generator icon. Software Icon Maker yang sangat powerfull dan gratis (freeware) adalah IcoFX.

IcoFX, aplikasi pembuat Icon

IcoFX adalah sebuah software yang berguna untuk membuat atau merubah gambar-gambar menjadi sebuah icon. Jika anda mempunyai gambar bagus untuk dijadikan icon anda tidak perlu susah payah membuatnya dari awal dalam bentuk icon karena anda dapat langsung mengkonversinya menjadi icon. Software ini juga mampu meng-ekstract icon-icon dari file *.exe  atau *.dll , bahkan mampu menambah, merubah dan menghapus icon-icon dari file dot exe tersebut. Tidak hanya itu aplikasi ini juga dapat digunakan untuk design atau membuat cursor.

Jangan khawatir bagi pengguna Mac, sebab icon hasil dari icoFX support pada OS windows dan Machintosh. Anda dapat mengunduhnya dari situs reminya disini.

Sedikit uraian tentang IcoFX, aplikasi pembuat Icon.




http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Software Komputer
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Membuat dan Desain Icon dengan IcoFX"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team