Peraturan Copy Paste




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Peraturan Copy Paste - Peraturan ini saya buat mengingat begitu maraknya artikel Telusur Tutorial yang dicopy paste tanpa meminta izin terlebih dahulu dan tidak menyertakan link artikel sebagai sumbernya. Ini bukan maksud saya untuk melarang anda untuk mengcopy sebagian atau seluruh konten di blog ini melainkan demi terwujudnya ketertiban COPAS dan tak lain untuk kebaikan para reader (pembaca) atau visitor (pengunjung). Sudahkan anda tahu kalau mengcopy, menggandakan, menyebar luaskan isi/konten/tulisan tanpa seizin atau sepengetahuan penulis (pencipta) merupakan sebuah pelanggaran karena tindakan tersebut telah Melanggar HAK CIPTA. Coba kita lihat di sebuah Buku pasti ada dech dan lihat juga sanksinya, demikian juga berlaku pada website/blog ini.

Peraturan Copy Paste


Memang banyak cara yang bisa dilakukan agar artikel/konten blog tidak dapat di copy paste. Kami juga bisa melakukan hal tersebut. Namun saya masih mempertimbangkan kenyamanan pembaca atau visitor sebab blog ini dibangun untuk para pencari informasi kenapa kami harus nonaktifkan fitur Copy Paste dan bagaimana jika reader ingin mengambil sebagian/seluruh informasi di website ini. Nah itulah salah satu pertimbangan saya untuk tidak nonaktifkan fitur Copy Paste.

Namun bukan berarti anda bisa Copas seenaknya saja. Jika anda ingin mengcopy,menggandakan, menyebarluakan artikel di blog ini harap anda mengikuti prosedur yang ada.

Peraturan Copy Paste di Telusur Tutorial :

1. Anda harus ijin terlebih dahulu ke Admin blog baik dengan berkomentar atau lewat halaman Contact us.

2. Jangan Mengcopy Paste (COPAS) mentah-mentah tanpa ada pengeditan sama sekali.

3. Harus Menyertakan Source/sumber artikelnya.

Silahkan ikuti prosedur diatas kalau ingin COPAS. Jika pada point no.1 lama tidak mendapat Respon anda bisa melewatkannya dan selanjutnya ikutilah peraturan nomor 2 dan 3. Kami tekankan bahwa Peraturan Nomor 3 adalah WAJIB meskipun anda hanya Copas sebagian dari artikel.

Demikian peraturan kami buat dan harap dipatuhi.


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Copy Paste
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Peraturan Copy Paste"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team