Cara Mengubah Nama Halaman Facebook




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Mengubah Nama Halaman Facebook - Para pengguna facebook banyak yang kesulitan untuk mengganti nama halaman mereka. Perubahan nama halaman bisa sebabkan karena faktor kesalahan saat mengetik atau tidak sengaja memilih nama yang salah. Pada saat kita membuat sebuah Fans page (halaman penggemar) kita telah diperingatkan bahwa kita harus hati-hati dalam memilih nama karena nama tersebut tidak dapat di ganti lagi. Kalaupun bisa diganti facebook memberikan sebuah persyaratan yaitu jumlah like fans page kita harus dibawah 200 orang.

Banyak pertanyaan dan jawaban telah diposting pada halaman resmi atau pusat bantuan facebook guna membantu para pengguna facebook untuk memecahkan permasalah yang dihadapinya misalnya tentang cara mengubah nama Halaman Facebook ini. Inilah sebuah pertanyaan beserta jawabannya mengenai hal tersebut.

Bagaimana cara mengubah nama Halaman?

Anda hanya dapat mengubah nama Halaman jika yang menyukai kurang dari 200 orang. Jika Halaman Anda memenuhi syarat, ikuti langkah-langkah ini untuk mengubah namanya:

1. Dari bagian atas Halaman Anda, klik Sunting Halaman


Cara Mengubah Nama Halaman Facebook



2. Pilih Perbarui Informasi


3. Ubah teks di petak Nama dan simpan hasil suntingan.

Cara Mengubah Nama Halaman Facebook

Ket.

Mengubah nama Halaman tidak mempengaruhi nama pengguna atau alamat Halaman terkait. Pelajari selengkapnya tentang mengubah nama pengguna Halaman. Pelajari selengkapnya tentang mengubah nama pengguna Halaman disini.



http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Facebook
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Cara Mengubah Nama Halaman Facebook"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team