Cara Mendapatkan Cert & Key di OPDA dengan Cepat




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Membuat Cert & Key Di OPDA, Cara Mendapatkan Cert & Key Di OPDA - Sert dan Key sangat penting untuk handphone symbian. Cert dan key di perlukan untuk proses hacking Nokia symbian . Hack symbian bertuan agar handphone kita dapat menginstall aplikasi yang belum terpercaya ( untrusted Aplication ) tanpa halangan sertifikat error. Sert dan Key juga di perlukan untuk mengsigned aplikasi unsigned dengan menggunakan sebuah aplikasi seperti Freesigned karena untuk meng-signed sebuah aplikasi diperlukan Sert dan key. Setiap handphone mempunyai nomor EMEI yang berbeda-beda hal tersebutjuga berlaku pada Sertifikan dan key HP sehingga kita tidak bisa menggunakan sert dan key pada symbian lain.

Cara Mendapatkan Cert & Key Di OPDA dengan Cepat

Handphone nokia tidak menyertakan sert dan key di dalamnya. Suatu cara untuk mendapatkannya adalah dengan request di situs cer.opda.cn . Situs tersebut menyediakan jasa pembuat sertifikat dan key handphone yang berOS symbian secara gratis. Sebelum request anda di suruh registrasi terlebih dahulu. berikut kami akan jelaskan bagaimana cara registrasi dan mendapatkan cert dan key di OPDA.

 1. Buka situs OPDA. klik link registrasi

2. di halaman registrasi anda di haruskan untuk mengisi nama akun, e-mail dan password. Isi semua tak terkecuali unicode yang di berikan dari OPDA dan dilanjutkan tekan Submit and Register .

3. Setelah register berhasil, silakan log in lalu pilih My Certificate > Apply cert.

4. Isi form sesuai dengan handphone kamu yaitu tentang Model , IMEI , Confirm IMEI dan Remark sebagai penanda. lalu pilih Submit application . Tekan *#06# di hanphone kamu untuk cek EMEI.

5. Selanjutnya kamu akan ditunjukkan sebuah informasi tentang status request cert and key anda. Jika dalam status data tertuliskan " Applying " berarti mengharuskan anda untuk menunggu terlebih dahulu. Tetapi jika berubah jadi 'Normal' berarti sertifikat telah disetujui.

6. langkah terakhir adalah mendownload cert dan key. Pada kolom Operate ada beberapa options yaitu Signing, .cer, .key dan delete. Untuk mendownload cert dan key, klik .cer dan .key satu per satu.



http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Modding Symbian
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Cara Mendapatkan Cert & Key di OPDA dengan Cepat"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team