Cara Mengganti Icon Start Button Windows




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara mengganti icon start button windows - Apakah anda senang mengotak-atik komputer agar tampil berbeda dari  komputer pada umumnya. jika jawabannya YA apakah anda pernah mencoba mengganti icon start button pada windows 7 starter, home basic, home premium, profesional maupun ultimete. Seperti yang saya jelaskan pada Cara Memindahkan Posisi Taskbar Windows bahwa dalam taskbar terdapat tiga elemen salah satunya adalah Start button. Start button merupakan sebuah tombol yang dapat digunakan user untuk memulai menjalan aktifitas di komputer/laptop seperti membuka progam, file dan menjelajahi isi komputer.

Secara default icon / start bottom windows terletak pada bagian pojok bawah kiri. Tahukah bahwa icon start button dapat di ganti jika kita menginginkannya dengan software Windows 7 Start Button Changer. Software tersebut mampu mengubah icon default windows (berbentuk bulat biru dan ditengah-tengahnya terdapat lambang windows) menjadi icon android, apple, facebook, manchester united, angrybird dsb. Software ini cukup mudah untuk digunakan karna tidak perlu instalasi alias portable. kelebihan dari Windows 7 Start Button Changer ini adalah tidak membuat lelet komputer (menurunkkan kinerja PC).


Bagi yang belum mempunyai software ini saya sediakan untuk anda yang bisa dapatkan disini -> Download Windows 7 Start Button Changer dan klik disini untuk download file pendukungnya/start orbs (berisi icon-icon yang nantinya bisa kita gunakan untuk mengganti icon menu start).Selanjutnya nih saya kasih sedikit penjelasan tentang Cara mengganti Icon Menu Start Windows 7 dengan aplikasi Windows 7 Start Button Changer.


1. Extract kedua file yang kamu download diatas. klik kanan pada file Windows 7 Start Button Changer v 2.6, run as administrator. maka akan terbuka seperti gambar di bawah ini.


Cara Mengganti Icon Start Buttom Windows


2. klik "select & Change Start Button", kemudian cari file buttonnya atau arahkan dimana sobat menaruh hasil ekstrak start orbs tadi.

3. Selesai. jika kamu ingin mengembalikan icon start bottom seperti semula, pilih Restore Original Explorer Backup pada Windows 7 Start Button Changer.





http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Software Komputer
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Cara Mengganti Icon Start Button Windows"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team