Cara Merubah Header Image di Group Facebook




Distributor Pulsa Electrik Termurah


Cara merubah header image di group facebook
Cara merubah header image di group facebook - Facebook kini telah mengalami banyak perubahan. Perubahan tersebut sengaja di buat untuk mempermudah atau menarik perhatian penggunanya. Kita lihat aja pada header atau  bagian atas group . sekarang  ada fotonya, Secara default header tersebut berisi beberapa  foto yang diambil secara acak pada gruop. Akan tetapi image tersebut bisa kita ganti dengan gambar yang kita inginkan. Hal ini juga terjadi pada profil atau kronologi facebook, kita bisa mengubah header profil tersebut sama seperti kita mengubah foto header group.

Langkah – langkah merubah foto header group di facebook :

1.    Buatlah Logo, banner, foto sesuai keinginan kamu dengan syarat foto / banner tersebuttidak boleh di gunakan untuk promosi / untuk kepentingan komersial  tapi harus mencerminkan profil facebook milikmu. Ukuran foto yang di sarankan adalah lebar = 720 pixel/ 10 inches, tinggi = 180 pixel/ 2,5 inches.

2.    Sign in pada akun facebookmu lalu menuju ke group milikmu. He he... Jangan nyasar  ke group milik orang ya . karena tidak akan bisa kamu ganti meskipun kamu sudah menjadi anggotanya.

3.    Arahkan kursor pada pojok kanan atas group, nanti akan muncul tulisan “ ganti foto group “ lalu kamu klik, setelah itu klik upload foto. Lihat gambar diatas

4.    Setelah memilih photo nanti akan ada proses uploading photo kamu tunggu sampai proses upload selesai.

5.    Lihat hasilnya.

Sekarang tampilan header / banner group facebook jadi tampil menarik dan keren. terima kasih sudah membaca postingan Telusur tutorial yang berjudul Cara merubah header image di group facebook. Silahkan berlangganan artikel gratis di Ahmad farid,s blog agar dapat info terbaru dengan gratis.



http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Tutorial Internet
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

1 Respones to "Cara Merubah Header Image di Group Facebook"

janur yanti said...

thx atas informasinya gan


9 May 2013 at 00:49 Reply

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team