Cara mendapatkan uang lewat AdsenseCamp




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara mendapatkan uang lewat AdsenseCamp - Update artikel, blogwalking, dan browsing merupakan aktifitas blogger tiap harinya yang tidak dapat ditinggalkan. Dari kegiatan diatas tentunya memerlukan tenaga dan biaya. Berdasarkan survey, kebanyakan blogger ingin blognya menghasilkan uang sehingga aktifitas bloggingnya tidak terdapat kendala biaya misalnya biaya isi ulang pulsa ketika kita menggunakan modem sebagai koneksi internet kita, bayar hosting, perpanjangan domain dan lain sebagainya.

Para blogger mempunyai cara sendiri dalam memonetize blog mereka. Namun 70 % dari mereka lebih memilih progam PPC. Anda yang sudah lama terjun dalam dunia blogging saya yakin tidak akan asing dengan progam ini namun jika anda adalah seorang pemula dan belum tahu sama sekali apa yang dinamakan PPC, nih saya berikan sedikit pengjelasannya. PPC adalah sebuah progam bisnis periklanan di internet yang menghubungkan antara pemilik situs webBlog (publiser) dengan perusahaan Penyedia Iklan (advertiser). Cara kerjanya adalah pemilik situs yang berperan sebagai publiser akan dibayar oleh advertiser jika Iklan yang ada didalam website atau blog tersebut di klik oleh visitor/pengunjung.





Progam PPC (Pay per Click) di internet sangatlah banyak namun hati-hati dalam memilih jangan sampai progam ppc yang anda ikuti adalah SCAM (penipuan). Google Adsense adalah layanan pengiklanan milik perusahaan google sendiri dimana setiap pemilik website diijikan untuk menjadi publiser dan dapat memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs web mereka. Namun sangat disayangkan untuk dapat menjadi publiser di google adsense tidaklah mudah dan banyaknya persyaratan yang diberikan misal mengharuskan Minimal PageView perbulan minimal 100.000. Sehingga tak sedikit blogger yang ditolak atau tidak diapprove saat mengajukan pendaftaran. Dengan trafik yang tinggi maka penghasilan dari memasang PPc lokal tak kalah jika dibandingkan dengan PPC luar bahkan GoogleAnsense yang bisa dibilang embahnya pengiklanan online.


Hehehe jangan putus asa sob jika anda baru saja mendaftar dan ditolak oleh google adsense karena masih ada PCC lain yang bisa menerima kita yaitu AdsenseCamp. AndseCamp adalah PCC lokal yang menggunakan system bayar per klik. misal mengharuskan Minimal PageView perbulan minimal 10000. Dengan trafik yang tinggi maka penghasilan dari memasang PPC lokal ini tidak kalah jika dibandingkan dengan PPC luar bahkan GoogleAnsense. Coba bayangkan jika pengunjung perhari anda adalah 1000. Dari 1000 visitor tadi ada 400 yang mengklik iklan PPC tersebut. Maka dapat kita kalkulasi/hitung: 300 (nilai perklik dari adsenseCamp) x 400 = Rp.120.000,00 .

Cara pembayaran AdsenseCamp ini bisa lewat bank-bank indonesia atau lewat paypal. Tetapi pembayaran AdsenseCamp ini biasanya kalo sudah memenuhi batas minimum pembayaran. Web Owners akan menerima pembayaran dari AdsenseCamp setiap tanggal 5-15 pada tiap bulannya. Pembayaran akan ditransfer ketika telah memiliki pendapatan minimal Rp 100.000.

Mau Gabung di AdsenseCamp ?

Anda memiliki web/blog mau berbagung dan ingin Mendapat Penghasilan Tambahan blog dari Adsensecamp.

1. Daftar sekarang disini.

2. Isikan data anda dengan lengkap seperti isikan username, password, nama lengkap, ttl, alamat, dan lain-lain

3. Setelah itu, anda akan diarahkan untuk Lakukan konfirmasi pendaftaran lewat e-mail anda. Login ke e-mail dan tekan link verifikasi yang dikirimkan ke e-mail anda. Bila tidak ada, coba cek kotak Spam.

4. Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda. setelah log in lengkapi data akun anda, Isi info bank anda seperti e-mail rekening Paypal, nomor rekening BCA, atau bank lainnya.

5. Isi minimum transfer yang berupa angka. Minimum transfer adalah nilai minimum yang anda inginkan bila anda ingin menarik uang anda saat mencapai nilai yang anda tulis.

6. klik Save

7. Setelah itu, pada menu publisher kliklah manage channel dan isi sesuai info website anda dan jenis iklan yang anda mau.

8. Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda.

9. apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan akan langsung terlihat pada website Anda.


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Bisnis Online
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Cara mendapatkan uang lewat AdsenseCamp"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team