Aplikasi Terbaru Nokia 2013




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Aplikasi terbaru nokia 2013
Aplikasi terbaru nokia 2013, sekarang banyak aplikasi dari pihak ketiga yang sangat menarik untuk kita miliki. Answering Machine (Mesin Penjawab), FarceSMS (Bom Sms ), FontRouter Man (pengubah Font), Opera Mini (browser). Itulah list aplikasi yang akan saya bahas dalam postingan ini. Ke empat aplikasi ini memang sangat populer dan banyak yang mencari maka dari itu saya akan bahas satu persatu disini kegunaan dari aplikasi tersebut dan bagi yang mau download saya cantumkan juga link downloadnya.

1. Answering Machine

Answering Machine, merupakan aplikasi untuk nokia bersystem symbian s60v3 dan v5. Bagi seorang yang setiap harinya di sibukkan dengan pekerjaan sehingga apabila ada panggilan masuk tidak sempat menjawab. Aplikasi inilah yang akan memecahkan permasalahan tersebut . Answering Machine mempunyai fungsi untuk menjawab dan merekam pesan suara secara otomatis. Pesan suara akan tersimpan dan dapat di dengar berulang kali seperti voice mail.

Download aplikasi terbaru Answering Machine

Note : Aplikasi Answer Machine hanya bisa di install pada nokia yang telah di Hack, jika Belum baca disini.

2. FarceSMS

FarceSMS (Aplikasi bom SMS), dilihat dari namanya mungkin sobat sudah tahu kegunaan aplikasi yang satu ini. FarceSMS mampu mengirim pesan dalam jumlah yang banyak dalam waktu yang singkat dengan sekali kirim. Aplikasi bom sms ini support dan dapat diinstal di hp java tidak hanya di hp symbian saja. Meskipun kegunaan untuk ngebom sms tapi anda harus gunakan dengan bijaksana.

Download FarceSMS

3. FontRouter Man

Aplikasi FontRouter Man, Aplikasi ini menurut kami adalah aplikasi yang wajib dimiliki pada setiap ponsel berOS Symbian s60v3 anda. Fungsinya bukan hanya sekedar mengganti Jenis font/huruf pada ponsel anda, namun aplikasi FontRouter Man ini dapat membaca berbagai karakter symbol dan logo yang biasanya tidak terbaca (hanya berupa kotak kotak) bila menggunakan font default symbian anda. Tapi dengan syarat anda menggunakan Font Unicode atau Font Multibahasa yang dipasang dengan menggunakan aplikasi FontRouter Man ini. Aplikasi FontRouter Man ini terdiri dari 2 buah file yang harus diinstall di Ponsel berOS Symbian s60v3 anda, yaitu FontRouter Man dan FontRouter LT serta memasang/mengeksekusi sebuah file font berekstensi (ttf) yang befungsi untuk mengubah font standar ponsel anda. Untuk mengoptimalkan penggunaan aplikasi FontRouter, Lakukan penyetelan mulai dari ukuran font, jarak atas dan jarak bawah supaya bentuk font di ponsel tidak terlihat aneh dan memperoleh hasil yang maksimal. Karena biasanya font tertentu yang tidak distel posisinya hanya akan kelihatan separuhnya saja sehingga tidak dapat terbaca dengan jelas.

1.   Download FontRouter Man

2.    Download aplikasi FontRouter Mann

4. Opera Mini

Opera Mini, bagi sobat yang suka browsing.Aplikasi browser yang bernama Opera mini 6.5  ini sangat cocok untuk di miliki karena cepat, hemat biaya, tampilannya menarik, dan stabil. Kehadiran OPERA MINI 6.5 sebagai trend setter browser ponsel di dunia yang selalu berinovasi akan sangat membantu anda dalam mengakses informasi dunia maya.

Jenis OPERA MINI jenis ini  sudah hampir mendukung semua jenis platform ponsel java, symbian,android, blackberry, iphone dll. Jika anda ingin mendownload aplikasi tersebut di ponsel cukup copy link ini m.operamini.com di address bar. beberapa List aplikasi OPERA MINI yang support dengan ponsel anda akan langsung terdeteksi, silahkan pilih opera mini 6.5 jika aplikasi ini tersedia untuk jenis  hp anda.

Tidak semua Aplikasi terbaru nokia 2013 diatas adalah aplikasi gratis, hanya ada satu yang berbayar yaitu Answering Machine.



http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Aplikasi Hp
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

2 Respones to "Aplikasi Terbaru Nokia 2013"

Robie mooii said...

Trend Foto
Cerita Sex - X
Nangkring Gan
Poto Asik terima kasih atas informasi terbaru nya :)
update terus ya mass bro


22 February 2013 at 22:46 Reply

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team