Cara Mengetahui Siapa Yang Menghapus Kita Dari Daftar Teman Di Facebook




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Mengetahui Siapa Yang Menghapus Kita Dari Daftar Teman Di Facebook - Facebooker, pa kabar ? Kembali lagi Telusur Tutorial share trik facebook . Trik Facebook yang saya bahas kali ini adalah Cara Mengetahui Siapa Yang Menghapus Kita Dari Daftar Teman Di Facebook. Selama ini pemilik facebook belum bisa mengetahui siapa yang telah menghapus akun facebook dari daftar teman. Alasan mengapa seseorang menghapus pertemanan kita di facebook. Misalnya : Update status, upload gambar dan memberi komentar yang bisa menimbulkan kemarahan, jorok, tidak berkenan di hati teman, dan tidak senonoh dll. Tidak semua teman fb kita yang hilang dari daftar perteman di karenakan hal tersebut melainkan dia telah menonaktifkan akunnya untuk sementara atau selamanya.

Cara Mengetahui Siapa Yang Menghapus Kita Dari Daftar Teman Di Facebook

Tiap Facebooker berbeda beda dalam menyikapinya. Ada yang biasa saja, jengkel , sebel dan no problem ketika seseorang menghapus kita dari daftar teman facebook.

Anda tentunya ingin mengetahui siapa yang telah menghapus perteman kita. Kita bisa menggunakan aplikasi dari pihak ketiga. Untuk menghilangkan rasa penasaran anda berikut langkah - langkahnya.

1. Instal Add-ons greasemongkey silahkan klik DISINI

2. Klik tombol Add to Firefox,tunggu sebentar dan instal Now

3. Jika sudah, Restart Mozilla Firefox.

4. Install juga Unfriend finder DISINI

5. Selesai.

Pada awalnya menu facebook tidak terdapat menu unfriend. Namun setelah anda mengikuti tutorial diatas sebagai hasilnya fb sobat terdapat menu unfriend yang anda bisa gunakan cek siapa saja yang telah menghapus pertemanan fb kita.

Untuk menghindari penghapusan pertemanan facebook, saran saya jika anda update status, berkomentar, kirim pesan terlebih dahulu harus dipertimbangkan baik atau buruknya sebelum di publish / kirim. Sekian pembahasan mengenai cara Mengetahui Siapa Yang Menghapus Kita Dari Daftar Teman Di Facebook. Semoga bermanfaat.




http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Facebook
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Cara Mengetahui Siapa Yang Menghapus Kita Dari Daftar Teman Di Facebook"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team