Cara Membuat Fans Page Facebook




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Membuat Fans Page facebook, membuat halaman di facebook - Anda seorang artis atau mungkin anda mempunyai perusahaan, organisasi , produk yang terkenal dan banyak di sukai orang. Maka saatnya anda membuat sebuah halaman penggemar / fans page di facebook. kita bisa memperoleh manfaat dengan membuat ini. Misalnya jika anda mempunyai produk, anda bisa mempromosikan atau mengiklankan produk kamu. Siapa saja bisa melihat dan membaca post kamu yang kamu bagikan di profile fans page, berbeda dengan profil atau kronologi facebook jika kita ingin melihat isi profilenya kita harus menjadi temannya terlebih dahulu.

Facebook merupakan salah satu web site sosial media saat ini banyak di manfaat untuk membangun komunitas di dunia maya salah satunya dengan membuat halaman / fans page. Cara membuatnya cukup mudah. Orang yang tidak tahu tentang bahasa pemograman pun bisa membuatnya. Aku aja yang baru di dunia maya ini pun alhamdulillah berhasil membuatnya dan pada kesempatan kali ini saya mau bagi pengalaman saya ke kalian semua.

Cara Membuat Fans Page facebook 


1. Log in ke akun Facebook kamu, jika belum mempunyai account saya sarankan untuk daftar terlebih dahulu. Sebab anda tidak akan bisa membuat fans page tanpa anda mempunyai account FB. Tapi aku percaya anda sudah mempunyai. siapa sich ya gak tahu facebook apalagi sampai gak punya akun FB ? hehe kalo belum punya silahkan comment nanti saya buatin. setelah log in klik link Buat Halaman atau http://id-id.facebook.com/pages/create.php ( letaknya di samping kiri )

2. Pilih jenis halaman Fans yang akan kita buat misalnya Merek atau Produk.

3. Setelah itu maka anda di suruh untuk memberi nama. ( ini adalah nama halaman facebook kalian ) lalu beri tanda centang pada I am authorized to create this Page.

4. selanjutnya anda akan mulai langkah 1 yaitu unggah foto profil. Ambil foto yang cocok buat fans page facebook di komputermu. jika saat ini anda belum mempunyai gambar yang cocok anda bisa lewati dengan mengklik Lewati / Skip.

5. Pada langkah 2 anda di hadapkan pada Alamat situs dan Info Umum. jika kamu tidak mempunyai situs klik tombol skip.

6. Selesai . sekarang anda sudah mempunyai fans page facebook.


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Tutorial Internet
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

1 Respones to "Cara Membuat Fans Page Facebook"

Khairunnisa said...

Setelah membuat fans page, saatnya memperbanyak orang yang menyukai FP tersebut. Sayang saya kurang mahir dalam hal ini.


25 September 2012 at 18:25 Reply

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team