Bermain N-Gage di nokia Symbian s60^3 dan s60^5




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Bermain N-gage di nokia Symbian s60^3 dan s60^5Bermain N-gage di nokia Symbian s60^3 dan s60^5Install n-gage di Nokia symbian s60^3 dan s60^5Bermain N-gage di nokia Symbian s60^3 dan s60^5. Para pecinta game n-gage jangan khawatir jika kamu tidak mempunyai HP n-gage. Sakarang anda bisa bermain semua game n-gage di nokia hacked anda. Mau tau caranya ? ingat Hp anda harus versi Hacked . jika belum silahkan hack disini . Game n-gage memang keren-keren dan sangat menarik. Saya tidak terkejut jika banyak orang menyukainya. Saya juga menyukainya dan yang paling saya sukai  adalah Brother in Arms. Saya bermain game tersebut di HP kesayanganku satu-satunya yaitu Nokia E63. Sebelumnya saya juga  gak tahu kalo Hp saya bisa di gunakan untuk bermain game n-gage. Saya suka pinjam hp temen saja . Maklum gak punya uang buat beli Hp n-gage .


waktu itu aku pikiran , apa bisa HP saya buat main game n-gage dan Saya coba browsing di internet . saya ketik “ cara bermain HP n-gage di nokia e63” di kotak penjarian google. Aku tidak menyangka ternyata hp saya bisa juga di gunakan. Aku pun mencobanya, akhirnya bisa juga. Daripada Pengetahuan saya pendam sendiri makanya pagi ini saya mau share ke pembaca postingan Ahmad Farid’s Blog.  he he kebanyakan ngoceh nih jadi ngelantur.. OK langsung saja pada intinya. Berikut Cara bermain game n-gage  di nokia symbian s60^3 dan s60^5. Berikut peralatannya silahkan di download dulu.


Download N-gage Launcher

Download Game n-gage, Brother In Arms

1.    Buka ROMpatcher plus, Enable-kan patch Open4All Rp+ dan di lanjutkan dengan membuka N-gage Installer yang telah anda download tadi. Cari  folder dengan nama 10202be9 yang ada di dalamnya. nanti anda akan menemukan file yang  berformat .txt dan .cre . extract semua file tersebut ke C:\private\10202be9\disini . Extract juga file bermana playcommon.mbm ke C:\Resource\apps\kesini. Note : Anda bisa gunakan aplikasi semacam x-plore untuk proses extract tadi karena tanpa aplikasi tersebut anda tidak akan bisa, jika belum mempunnyai saya sarankan untuk mendownload dulu .

2.     Install N-Gage Launcher , setelah selesai kemudian di lanjutkankan dengan menginstall N-gage Fixed.

3.    Restart Ponsel anda

4.    Untuk bisa bermain game n-gage di nokia symbian s60^3 dan s60^5 anda harus mengextract game Brother in Arms atau game n-gage lainnya ke C:\N-gage ,  jika anda belum punya folder dengan nama n-gage silahkan buat dulu. Karena folder ini adalah tempat untuk menaruh semua game n-gage.

5.    Sekarang buka N-Gage Launcher anda dan tunggu sampai proses instalasi game n-gage selesai. (  ingat saat bermain game ini anda harus mematikan patch Open4All Rp+ ) .

Pada Nokia E63 seperti milik saya, tombol angka nya tidak berfungsi saat bermain game N-Gage, oleh karena itu dibutuhkan aplikasi Magic Key untuk mensetting tombolnya agar work. Selamat Bermain N-gage di nokia Symbian s60^3 dan s60^5 anda.




http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Tutorial Handphone
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Bermain N-Gage di nokia Symbian s60^3 dan s60^5"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team