Pengertian dan Fungsi Patch C2z dan E2z




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Pengertian dan Fungsi Patch C2z dan E2z - Dalam proses modding symbian ponsel anda harus dalam keadaan hacked. sebab dengan menghack bisa dikatakan handphone sudah sepenuhnya jadi milik anda. Artinya kita bisa memodifikasi handphone tersebut tanpa halangan, kita bisa install aplikasi modding unsigned, misalnya aplikasi Rompatcher. sehingga kita bisa install tanpa ada notifikasi seperti ini : sertifikat error, sertifikat kadaluarsa dll. Anda tentu sudah tahu bahwa aplikasi yang bernama rompatcher ini adalah aplikasi untuk modding symbian ( kalo belum tahu baca disini ). Cara kerjanya yaitu dengan menaruh patch dengan format *.rmp ke dalamnya kemudian mengaktifkan patch tersebut. Patch C2z dan E2z adalah patch yang menurut saya harus ada dalam aplikasi tersebut. Udah tahu belum apa itu patch C2z dan E2c dan Fungsi. Kalo belum tahu silahkan simak uraiannya di bawah.

Patch C2Z.rmp adalah sebuah patch yang berfungsi untuk membaca drive C sebagai drive Z. Seperti kita tau, bahwa beberapa modding pada ponsel symbian selalu mengeksekusi lalu menyalin sebuah file dari drive Z dan diletakan pada drive C. Nah patch c2z itulah sebagai penambal atau pendukung agar file yang sudah kita salin serta edit dari drive Z dapat berkerja pada ponsel kita .


Pengertian dan Fungsi Patch C2z dan E2z


Patch E2Z.rmp Hampir sama seperti c2z.rmp yang berfungsinya untuk membaca drive Z pada ponsel kita. Namun sebaliknya e2z.rmp berfungsi untuk membaca drive E sebagai driveZ. Patch e2z.rmp ini lebih diunggulkan karena dapat mengurangi kapasitas pada memori ponsel kamu karena file yang kamu salin dari drive Z diletakkan pada drive E.


Setelah anda tahu Pengertian dan Fungsi Patch C2z dan E2z , mungkin anda berfikir bagaimana cara membuat patch c2z.rmp dan e2z.rmp. Untuk membuat patch c2z maupun e2z dibutuhkan sebuah generate atau aplikasi. Aplikasi tersebut bernama c2z maker ( download here ) dan e2z maker ( download here ).
Note : syarat menjalankan generate tersebut membutuhkan sebuah path tambahan bernama pips instaler, sebuah path yang sudah disematkan bagi yang sudah menginstal golden python. klik disini untuk download pips instaler.

Nah sekian penjelasan saya tentang Pengertian dan Fungsi Patch C2z dan E2z.



http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Tutorial Handphone
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Pengertian dan Fungsi Patch C2z dan E2z"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team