Membuat Bot Auto like and Comment Facebook




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Membuat Bot auto like and comment facebook - Bot auto like disini bukan untuk memperbanyak like pada status anda melainkan ngelike status teman. Sedangkan bot auto comment berfungsi  untuk mengomentari status teman secara otomatis meskipun kita dalam keadaan Offline. Lalu siapa yang menjalankan tugas ngelike dan berkomentar pada status teman padahalkan kita tidak melakukannya. Bisa dikatakan ROBOT auto like and commentlah yang menjalankan tugas tersebut dan menjalankan aktifitas tersebut 24 jam nonstop. wow, Robot... keren keren . Oiya sobat, robot tersebut bukanlah robot yang pernah sobat lihat yang bisa hidup jika ada batterainya. Robot tersebut diciptakan dari file-file dengan format *.php, dan .txt. Tertarik untuk membuatnya ???




Membuat Bot auto like and comment facebook
Membuat Bot auto like and comment di facebook .

1. Sebelumnya anda harus mempunyai sebuah hosting yang support dengan php dan cron job. kalo saya pribadi menggunakan hosting dari hostingpintar.com kalo belum punya buat dulu sob disini ( ada yang gratis dan ada jg yang berbayar / premium ) pilih sesuai kebutuhan anda. kalo udah punya lanjutkan dengan mendownload script bot auto like and auto comment disini .

2. Di folder bot tersebut terdapat file dengan nama bas_facebook.php, facebook.php, jempol.php, komeng.php dan komeng.txt. ada beberapa yang harus kamu edit dalam file jempol.php dan komeng.php

Yang perlu kamu edit pada file jempol.php dan  komeng.php sebagai berikut :

a. ID APLIKASI ANDA = Isi dengan app id/app key aplikasi kamu

b. RAHASIA/SECRET APLIKASI ANDA = isi dengan app seceret/ rahasia aplikasi

c. ID FACEBOOK ANDA = isi dengan id facebook kamu.

- Jika anda pernah mengubah dengan nama ( https://facebook.com/idnamasobat ) maka cara mengetahui ID facebook cukup mudah. misalnya https://facebook.com/firdy.yahya kita ubah http://facebook ke https://graph.facebook.com sehingga secara keseluruhan menjadi https://graph.facebook.com/firdy.yahya lalu kita paste di addess bar dan tekan enter. lalu lihat id nya seperti ini  "id": "100001097828069", berarti id facebook saya adalah 100001097828069.

-  jika belum punya App id dan Secret silahkan kesini https://developers.facebook.com/apps.

3. Copy paste url dibawah ini di address bar:

https://www.facebook.com/dialog/permissions.request?app_id=APPIDANDA&next=http://www.facebook.com/&response_type=token&perms=publish_stream,user_photos,friends_photos,publish_actions,read_stream,email,user_status,user_activities,user_likes,offline_access

Sebelum tekan Enter ganti APPIDANDA dengan App Id soba. selanjutnya klik ke applikasi lalu ijinkan.

4. Setelah file jempol.php dan  komeng.php selesai diedit upload semua file termasuk bas_facebook.php, facebook.php, dan komeng.txt ke hosting sobat.

5. Tahap terakhir setting cronjobnya agar bot kita selalu jalan  .

Setting Menit (s) Jam (s) Hari (s) Bulan (s) Hari Kerja (s) pada jempol.php dan komeng.php sesuai keinginan sobat.

contoh command cronjob di saya :

php -q /home/spintecr/public_html/jempol.php

php -q /home/spintecr/public_html/komeng.php

Jika sudah tunggu kurang lebih 1 jam lalu lihat di profil dan klik log aktifitas. Sudah bekerja kah robotnya dengan di sertai banyakn jempol & komen anda di status teman? Jika tidak ada mungkin ada yang salah. Agar ribet ya sob ??. Tenang aja kalo perlu bantuan atau ingin saya buatin bot auto like and comment tinggal hubungi di nomor HP saya 081241514292 .



http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Facebook
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Membuat Bot Auto like and Comment Facebook"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team