Memperbesar Photo di Facebook dengan Sentuhan Mouse




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Perbesar Photo di Facebook dengan Mouse, Rasanya kurang menarik jika foto profil teman-teman facebook kita hanya tampak kecil. Mulai sekarang semua foto yang ada di facebook akan tampil lebih besar dengan trik facebook yang akan saya share kali ini. Setiap anda memindahkan mouse ke atas foto pada halaman Facebook, foto itu akan muncul dalam ukuran yang lebih besar di sudut kiri atas halaman Facebook.

Ya, dengan aplikasi Greasemonkey kita bisa memperbesar Photo di Facebook dengan mudah, mengetahui siapa yang menghapus kita dari daftar teman di Facebook dan masih banyak lagi kegunaannya.

Jadi dengan aplikasi ini anda sekarang tidak lagi membuka satu persatu Foto yang anda ingin lihat, dan ini membuat penelusuran anda lebih singkat dan tidak banyak membuang waktu.

- Pertama sobat harus menginstall Greasemonkey jika sudah lanjut ke langkah berikutnya.

- Kedua silahkan menuju ke link berikut http://userscripts.org/scripts/show/8712 untuk install kode scriptnya. Lalu Klik Install, tunggulah hingga selesai kemudian restart firefox sobat.

Silahkan di coba dengan menggeser mouse ke photo atau gambar yang ingin dilihat, maka secara otomatis Photo tersebut tampil lebih perbesar dan hasilnya bisa dilihat di sudut kiri atas halaman Facebook Kamu.

Screenshotnya bisa dilihat di bawah ini :







http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Facebook
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Memperbesar Photo di Facebook dengan Sentuhan Mouse"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team