Cara Mengembalikan Data yang Terhapus di komputer




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Mengembalikan data yang terhapus di komputer, Mengembalikan data yang terhapus di Flashdisk, Mengembalikan data yang terhapus di Memory Card, Mengembalikan data yang terhapus Permanen, Mengembalikan data yang terhapus di recycle bin - Terkadang kita tidak sengaja menghapus file atau data di komputer atau laptop seperti dokumen word, excel, power point, gambar, video, lagu dll. Jikalau data yang terhapus tidak begitu penting tentunya sobat bisa merelakannya. Namun gimana kalo file yang terhapus memuat data sangat penting dan berharga. Siapa saja pasti akan merasa tidak tenang dan was was. Mungkin masih bisa di kembalikan jika file atau data tersebut masih tersimpan recycle bin. Tapi bagaimana kalo file tersebut tidak ada di recycle sebab kita menghapusnya secara permanen dengan cara Shift+Del ataupun dikarenakan file tersebut berada dalam flashdisk atau memory sehingga dapat dipastikan file atau data tersebut tidak ada di recycle bin.

Cara Mengembalikan Data yang Terhapus


Disini anda akan menemukan sesuatu yang sobat cari jka permasalah diatas sedang anda alami dan lagi mencari solusi bagaimana cara mengembalikan file yang terhapus. Ada banyak tools / software yang mampu mengembalikan data yang terhapus atau terformat ( recovery file ). Hari ini Ahmad Farid's Blog akan rivew satu di antara software recovery lain. Software tersebut bernama Recuva. Software ini terbukti mampu mengembalikan data atau file dan tidak peduli apakah data anda yang terhapus tersebut ada di harddisk komputer/laptop, di digital camera card, MMC, hardisk eksternal, USB flashdisk, dan MP3 Player. Bahkan file yang hilang di karena komputer mengalami crash.Recuva support dengan File sistem FAT12, FAT16, FAT32, exFAT, NTFS, NTFS5 , NTFS dan EFS file systems.

Recuva juga diciptakan untuk benar-benar menghapus file secara permanen artinya file atau data tersebut tidak bisa dikembalikan lagi meskipun menggunakan software recovery seperti Recuva ini. Ini tentunya sangat berguna ketika PC atau Laptop sobat ingin anda jual sehingga pembeli tidak akan bisa memulihkan file/data penting atau bersifat pribadi yang terhapus.

Yang paling menggembirakan dari software ini adalah :

1. anda bisa gunakan di hampir semua versi windows, mulai dari Windows 2000, windows 2003 server, windows XP, windows Vista, Windows 2008 Sever, windows 7, hingga windows 8.

2. Memiliki versi portable yang bisa anda jalankan tanpa harus menginstallnya. Recuva Portable ini bisa anda simpan dan gunakan dari USB flashdisk anda atau media penyimpanan lainnya.

3. Dengan fitur DEEP CLEAN pada Recuva memungkinkan kita dapat melakukan scan mendalam dalam beberapa menit dan memulihkan file yang sudah lama terhapus.

Diakhir kalimat ini sepertinya ada yang kurang bila tidak tersedia link download software recovery file yang kita telah bahas diatas. Maka berikut saya sajikan link downloadnya.

Download Recuva File Recovery Installer

Download Recuva File Recovery portable



http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Tutorial Komputer
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

1 Respones to "Cara Mengembalikan Data yang Terhapus di komputer"

Stiker Barcode said...

terimakasih gan infonya...


15 July 2013 at 18:59 Reply

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team