Cara Menambah Admin/pengurus di halaman facebook




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Menambah Admin/pengurus di halaman facebook - Mempunyai halaman fans page dengan jumlah like yang sangat banyak memang sangat menyibukan kita selaku admin. kita harus mempunyai jadwal dalam mengelola atau mengurus halaman untuk upadate status, komentar, menjawab pesan masuk dan sebagainya. Hal ini dilakukan agar fans kita selalu mendapatkan informasi. Umumnya konten dan informasi yang dibagikan sebuah fans page sesuai dengan tema dari fans page tersebut misalnya mengenai Komputer/Internet maka konten/info yang dishare meliputi tutorial tips dan triks facebook, internet, komputer dan bisnis online. Jika halaman facebook anda kebanyakan mengulas tentang facebook dan selalu update status yang berkaitan dengan tutorial, tips dan trik facebook terbaru tentunya banyak pembaca yang merespons entah karena kurang paham atau sekedar berkomentar. Sehingga banyak yang melontarkan pertanyaan maka kita admin tentunya harus berusaha menjawab pertanyaan-pertanyaan dari seorang penggemarnya. Demikian tentunya sangat menyibukkan sehingga perlu menambahkan admin atau pengurus baru agar terkelola secara maksimal dan tertunya para penggemar tidak merasa kecewa telah ngelike halaman kita. Belum tahu cara untuk menambahkan Pemilik/Admin di Halaman Facebook Page ?

Cara untuk menambahkan Pemilik/Admin di Halaman Facebook Page dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

1. Masuk ke akun Facebook Anda.

2. Masuk ke halaman facebook. Caranya arahkan kursor anda ke pojok kanan atas halaman facebook. klik tanda bintang lalu pada "Gunakan Facebook sebagai:" pilih fans page yang ingin kamu tambahkan pengurusnya.


Cara Menambah Admin/pengurus di halaman facebook




3. Maka kamu akan di bawa ke halaman facebook anda. Di panel admin klik Sunting halaman -> Peran pengurus.


Cara Menambah Admin/pengurus di halaman facebook




4. Sehingga akan muncul jendela baru seperti gambar di bawah ini. Ketik nama atau email dari akun Facebook yang hendak Anda jadikan sebagai admin dari Halaman tersebut pada kolom yang disediakan.


Cara Menambah Admin/pengurus di halaman facebook


Note:

- Jika akun facebook yang ingin dimasukan sudah menjadi teman sobat maka cukup ketikan nama facebook teman kamu.

- Jika akun facebook yang ingin dimasukan belum menjadi teman sobat tapi telah menjadi penggemar fans page anda maka anda dapat mengetikan alamat emailnya di kolom tersebut.

5. Pilih jabatannya (Manajer, Pembuat Konten, Moderator, pengiklan, dan Analisis wawasan)

6. klik tombol Simpan.



http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Facebook
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Cara Menambah Admin/pengurus di halaman facebook"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team