Cara setting siapa yang dapat mengirim permintaan pertemanan




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara setting siapa yang dapat mengirim permintaan pertemanan, Cara Menghilangkan Tambahkan sebagai teman di FB - Semenjak jejaring sosial dikenal setiap orang mulai dari anak-anak sampai orang dewasa tak sedikit user (pengguna facebook) yang mencari teman dan pacar di dunia maya. Oleh sebab itu banyak cewek cantik dan cowok genteng seperti saya hehehe menjadi korban spamming akibatnya dapat banyak sekali pemberitahuan permintaan pertemaan di facebook kita. Namun setelah kamu buka satu persatu info profilnya tak ada satupun orang yang kita kenal. Anda harus berfikir dua kali untuk memilih antara mengkonfirmasi atau mengabaikannya (hanya terima permintaan pertemanan dari orang yang memang Anda kenal). Hal tersebut tentunya akan menjadi masalah besar jika hal tersebut terjadi secara terus menerus dan profil kita akan dipenuhi dengan notifikasi permintaan pertemanan sehingga anda kesulitan untuk mencari, dan menemukan permintaan pertemanan dari teman yang benar-benar anda kenal untuk dikonfirmasi.

Permasalahan tersebut hanya dapat diatasi dengan cara membatasi permintaan perteman. hal ini dilakukan karena setiap orang mempunyai privasi terhadap akun Fb yang dimiliki. Tentunya kita tidak ingin setiap orang bisa menambahkan kita sebagai temannya, bukan ? Oleh karena itu facebook telah menyediakan fitur  untuk mensetting siapa yang dapat mengirim permintaan kepada saya dan ada dua options yang dapat kita pilih yaitu antara:

1. Semua orang

2. Teman dari teman

Dalam pengaturan default facebook Fitur tersebut sudah otomatis tersetting "Semua Orang" sehingga siapa saja dapat menambahkan anda sebagai temannya. Namun anda bisa mensetting menjadi Teman dari teman jika ingin menghilangkan tombol "tambahkan sebagai teman" di profil kita khusus untuk pengguna facebook yang tidak kita kenal dalam artian tidak memiliki teman yang sama dengan anda.


Simak caranya di bawah ini.


1. Masuk ke akun facebook anda.

2. Klik menu Privasi (tombol ini berada pada kanan atas dan gambar icon menu tersebut berbentuk seperti gembok). Klik "Siapa yang dapat menghubungi saya? -> Di bagian Siapa yang dapat mengirim permintaan pertemanan kepada saya? Ubah dari Semua Orang menjadi Teman dari teman 


Cara setting siapa yang dapat mengirim permintaan pertemanan



Nah, dengan cara ini akun akun anda akan terproteksi dari spam permintaan pertemanan dan tombol “Add as Friends” atau “Tambahkan Sebagai Teman” tidak akan tampil bila seseorang tersebut bukahlah salah seorang dari daftar teman anda.



http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Facebook
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

1 Respones to "Cara setting siapa yang dapat mengirim permintaan pertemanan"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team