Artikelku Masuk SandBox Google




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Artikelku Masuk SandBox Google - Waktu itu aku baru tahu apa itu sandbox google setelah searching di google .Setelah sedikit mengerti mengenai hal tersebut . Aku jadi penasaran apakah artikel saya ada yang masuk penjara kotak pasir google / sandbox. Akhirnya saya cek artikel yang baru tiga hari aku Posting itu yang berjudul Cara Menghapus Status Facebook di Google Sandbox Checker Tool. waduh, ternyata masuk Sandboxnya Google. Sebelumnya aku udah curiga pada blog ini karena Pageviewsnya menurun derastis hampir 60 %. Artikel saya jadi tidak terindek google. Dulu yang posisinya ada di halaman nomor satu google sekarang tidak ada entah hilang kemana.

Artikelku Masuk Sandbox google

Kenapa ya Sampai bisa masuk sandbox google. Aku jadi bertanya-tanya sama diriku sendiri. apa yang aku lakukan sebelumnya adalah membuat backlink cepat dan gratis di FastBacklinkBuilder.com dan submit artikel tersebut di 5 bookmark . Aku pernah mengikuti progam satu klik 1000 backlink. itupun hanya satu kali saja dan aku juga tidak tau manfaat serta akibat dari membuat banyak back link di situs tersebut buat blogku ,itu hanya sekedar coba-coba saja. Aku pernah baca di salah satu blog kenapa blog kita bisa masuk sandbox salah satunya adalah ikut progam satu klik 1000 backlink. Apa mungkin itu penyebabnya... Semoga Blog saya bisa cepat keluar dari google sandbox. Mudah-mudahan bisa secepatnya ... Amin.

Buat yang sudah pernah mengalami hal yang demikian atau master blogger yang kebetulan membaca postingan ini, mungkin ada saran dari kalian yang harus saya lakukan untuk membebaskan artikel saya yang masuk ke sandbox google serta saran untuk menghindarinya. Saya mohon silahkan kalian masukkan saran kalian ke kolom komentar dibawah.



http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Tutorial Blog
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

1 Respones to "Artikelku Masuk SandBox Google"

anak nelayan said...

weleh aku nyasar gara gara google sandbox nih :huu:


9 March 2015 at 10:27 Reply

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team