Fitur Update Status Facebook Terbaru




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Situs Jejaring Sosial buatan Marc Zukerberg kini hadir dengan sebuah fitur baru. Fitur terbaru tersebut terdapat pada kolom update status pengguna. Sebelumnya hanya terdapat tiga icon yaitu icon tag teman, icon lokasi, dan icon upload photo/video nsamun sekarang menjadi 4 icon. Icon baru itu bernama "Feeling " yang merupakan fitur terbaru facebook di tahun 2013 berfungsi untuk men-tag sesuatu yang sedang kita lakukan seperti makan, minum, capek, membaca dan perasaan kita  seperti sedih, senang, capek.


Fitur Update Status Facebook Terbaru

Ini merupakan perluasan sistem tagging facebook. Dahulu pengguna hanya bisa mengetag/menyebut pengguna lain di kolom update status atau di kolom komentar namun dengan fitur terbaru ini memungkinan pengguna Facebook untuk men-tag sesuatu seperti "watching, reading, listening to, drinking, eating, dan feeling" dan  akan ditampilkan berupa sebuah emoticon atau smiley.

Untuk menggunakan fitur tersebut, pengguna harus klik ikon yang berbentuk wajah tersenyum di samping ikon kamera (upload gambar/video) yang berada di bawah kolom update status. Disitu tertera pertanyaan "What are doing ?" yang disertai dengan menu drop down yang terdapat beberapa emoticon yang bisa kamu pilih atau pada kolom pertanyaan tadi bisa kamu isi dengan apa yang sedang kamu lakukan atau rasakan yang nantinya akan ditambahkan pada status kita berupa sebuah emoticon.

Fitur ini masih dalam tahap uji coba sehingga Saat ini baru sebagian pengguna yang bisa menggunakannya dan Facebook tidak menyebutkan apakah fitur ini nantinya akan diperluas ketersediannya. Fitur facebook terbaru ini juga baru tersedia di versi web dan belum hadir untuk versi mobile.


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Facebook
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Fitur Update Status Facebook Terbaru"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team