Cara Mengetahui Email Facebook




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Email adalah sebuah alat pengendali terhadap akun-akun lain seperti facebook, twitter, google plus dsb. Tanpa alamat email juga tidak akan mampu membuat acount di jejaring sosial nomor satu di dunia yaitu facebook. Karena di dalam E-mail tersimpan hal-hal yang penting, dan sangat rahasia. Kita juga bisa melakukan reset password terhadapat semua akun anda di internet (jika kita lupa password).

Demi keamanan akun kita dari para hacker, banyak para user facebook menyembunyikan alamat emailnya dengan cara mensetting dari publik ke pribadi (hanya saya). Namun hal tersebut belum tentu membuat akun kita aman 100%.

Tapi tahukah anda, jika alamat email baik yahoo maupun gmail yang kita gunakan untuk mendaftar account facebook ternyata dapat diketahui juga oleh orang lain meskipun sudah disembunyikan pada facebook. Hal ini tentunya akan membuat anda akan lebih hati-hati dan harus mengambil tindakan yang tepat buat melindungi email anda dari orang-orang jahat dan tidak bertanggung jawab.

Mau tahu trik apa yang digunakan untuk mengetahui alamat email yang disembunyikan di FB ?

Maaf ini hanya sekedar informasi jangan disalah gunakan untuk hack facebook orang lain lewat yahoo mail.

Dahulu mungkin kita bisa melakukannya lewat link ini https://www.facebook.com/recover.php dengan mencocok nama pengguna (target) yang kemudian kita di bawa ke sebuah halaman reset dan situlah kita bisa melihat email orang lain dengan hanya sekali pentet tombol keyboard yaitu "CTRL + U". Namun trik facebook tersebut sudah tidak bisa kita gunakan lagi. hehehe sudah co.id ...

Berikut saya tuliskan step by step TERBARU !!!!

Syaratnya yaitu sobat harus mempunyai Akun Yahoo yang terhubung dengan Facebook teman-teman. Karena kita akan mengimpor kontak atau memindahkan semua kontak email teman-teman facebook ke yahoo.

Sebenarnya orang lain masih bisa melihatnya dengan bantuan Yahoo meskipun kita dapat menyembunyikan Email Facebook dengan mengubah Privasinya sehingga tidak bisa dilihat oleh orang lain lewat Info Profil.

Langsung saja sob...

1. Login ke akun yahoo kalian

2. Klik "mail"

3. Klik tab "Contacts"

4. Klik "Import Contacts"


Cara Mengetahui Email Facebook

5. Klik pada Ikon Facebook


Cara Mengetahui Email Facebook



6. Maka akan muncul pop up (jendela baru) yang menanyakan apakah anda ingin berbagi kontak dengan yahoo. Pilih aja "Oke".


Cara Mengetahui Email Facebook



7. Tunggu sampai proses pengambilan data selesai.

8. Kalo udah berhasil akan muncul notifikasi seperti ini " Selamat! xxx kontak baru telah di impor " kemudia Klik "selesai".


Cara Mengetahui Email Facebook


9. Sekarang anda bisa melihat semua email teman anda.


Cara Mengetahui Email Facebook


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Facebook,Tips dan Tricks Hacking
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Cara Mengetahui Email Facebook"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team