WeChat, Aplikasi chat dan video call gratis




Distributor Pulsa Electrik Termurah

WeChat, Aplikasi chat dan video call gratis - Pada tahun 2013 ini banyak aplikasi Chat di luncurkan dan di iklan di berbagai media. Salah satu aplikasi chat baru yang diiklankan di televisi di tahun 2013 ini adalah Kakao Talk dengan fiturnya yang canggih dan mendukung video call. WeChat juga gak mau kalah sebagai software Chat yang lahir duluan. Agar tetap menjadi idola WeChat terus mengembangkan produknya. Pada versi 4.2 keatas ada sebuah fitur yang bernama "Video Call". Penambahan fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk dapat melakukan panggilan video dengan teman-teman kita (allowing you to talk to your friends face to face).

WeChat, Aplikasi chat dan video call gratis


Sebelum kita membicarakan aplikasi Chat ini lebih dalam, Udah pada tahu loem fungsi dan kegunaan WeChat ini. Oya, WeChat adalah Aplikasi komunikasi atau layanan pesan suara, teks ponsel, dan video call yang dikembangkan oleh perusahaan asal Cina yaitu Tencent. Fungsi weChat tak lain adalah sebagai progam komunikasi (baik lewat text, voice atau suara dan video) yang menggunakan koneksi internet. Pada awalnya WeChat ini deiberi nama WeiXin namun karena targetnya adalah pasar internasional diubahlah menjadi WeChat.

aplikasi chat gratis hasil pengembangan Shenzen Company ini menyuguhkan banyak fitur yang belum terdapat pada software chat gratis lain. Penggunaannya pun sangat simple dan mudah jika ingin melakukan chatting cukup dengan menekan namanya saja dan jika ingin melakukan group chat bisa dengan menggunakan ikon wajah. Anda dapat beralih antara Video dan Audio mode saat panggilan berlangsung. Berikut Fitur yang akan kita temukan didalamnya.

Fitur-fitur :

1. Chat

2. Video Call : Anda bisa berbicara langsung bertatap muka dengan teman Anda. dengan Cara: Saat berada di jendela obrolan, tekan "+" lalu pilih "Video Call". Mendukung video call dengan format HD.

3. Voice Chat

4. Moments

5. Emoticon

6. Group Chat

7. Add Friends

Untuk saat ini, WeChat dapat digunakan di perangkat Android, Windows Phone, S40 versi keyboard dan versi  touch dan BlackBerry.


Download

1. Download For Android

2. Download For Windows Phone

3. Download For S40 versi keyboard

4. Download For S40 versi versi  touch

5. Download For BlackBerry


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Aplikasi Hp,Software Android,Software Komputer
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

1 Respones to "WeChat, Aplikasi chat dan video call gratis"

Analisa Info said...

Mantab gan..kunjungan balik :hi:


15 June 2013 at 10:25 Reply

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team