Cara Chat dengan Beberapa Teman Facebook Sekaligus




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Awal Mei ini nampaknya ada sebuah icon baru di ruang chat (chatting room faceboook). Icon tersebut merupakan sebuah shortcut untuk menambahkan teman lagi ke obrolan agar kita dapat mengobrol dengan lebih dari satu orang. Sebenarnya itu bukanlah fitur terbaru facebook karena sebelumnya sudah ada. Dikarenakan banyak user yang belum mengetahui keberadaan fitur tersebut maka bulan ini facebook menampilkannya pada bagian atas ruang chat. Coba sobat buka jendela percakapan, adakah sesuatu yang baru ? Ya benar sebuah Icon "Tambahkan teman lagi ke obrolan" untuk mempermudah Cara Chatting dengan Banyak Teman hanya dengan sekali sentuhan atau klik.

Cara Chat dengan Beberapa Teman Facebook Sekaligus

Diantara banyaknya pengguna Facebook adakah yang belum mengetahui cara menggunakan  dan fungsi menu baru tersebut (Tambahkan teman lagi ke obrolan) ? Anda mungkin sering chatting hanya dengan satu orang saja dalam 1 kotak obrolan. Namun ketika anda ingin mengobrol dengan beberapa orang misalnya ingin berdiskusi, bisakah kita melakukannya hanya dengan  1 kotak obrolan (membuat grup chat) sehingga teman yang satu dapat melihat respon/jawaban dari kita atau teman lainnya ? Jika anda menjawab "iya, Bisa." berarti anda sudah faham fungsi dari fitur ini. Jika Tidak mungkin anda orang yang baru di jejaring sosial facebook.



Sesuai namanya, menu itu berfungsi  untuk membuat grup chat dan ini kan berguna jika kamu ingin mengobrol dengan banyak teman sekaligus tanpa harus membuka banyak tab obrolan.

Mau tahu gimana cara chatting dengan Banyak Teman Sekaligus (dalam 1 chat box)? Silahkan simak dibawah ini.



1. Sewaktu Anda mengobrol dengan seorang teman, klik Menu  "Tambahkan teman lagi ke obrolan" .

2. Maka akan muncul kotak pencarian Tambahkan teman lagi ke obrolan ini. Disitulah anda bisa menambahkan beberapa teman kamu untuk ngobrol bersama-sama dalam satu ruang chat. Masukkan daftar teman yang ingin kamu undang untuk melakukan chat, terserah mau berapa orang. 100 orang juga bisa soalnya tak terbatas hehehe.

3. setelah selesai klik "Selasai".

4. Selanjutnya akan muncul tab baru. Disitulah kamu bisa chatting dengan Banyak Teman Sekaligus .


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Facebook
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

2 Respones to "Cara Chat dengan Beberapa Teman Facebook Sekaligus"

ariz naghk simo said...

thx top keren yahoo


7 August 2013 at 05:44 Reply
Prasya Street Lowrider said...

http://lh5.ggpht.com/_W4It5Yobge8/TF91jfrMIEI/AAAAAAAAAl0/rseSnGiFY8Y/marah.gif


22 March 2014 at 11:23 Reply

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team