Free Google Sketchup, Progam Design Bangunan




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Free Google Sketchup, Progam Design Bangunan - Google memang sudah lama telah melunjurkan sebuah progam untuk design bangunan. Software tersebut diberi nama Google Sketchup. Google sketchup ini dapat kita gunakan untuk desiain bangunan dalam bentuk 3D maupun 2D. software Product Google ini mempunyai fitur yang lengkap dan sangat mudah digunakan oleh siapa saja. Kemudahan dalam pengoperasian membuat siapapun dapat dengan mudah membuat desain bangunan yang rapi, bagus, dan professional. Bekerja untuk Desain Grafis seperti rumah minimalis, rumah makan, perkantoran, apartemen, sekolahan,hotel dsb.




Tidak hanya sekedar design bagian luar (eksterior) saja tapi progam ini dapat mendesain bagian dalam (interior) juga. sehingga mampu membantu anda untuk mendekorasi ruangan atau mendekorasi ulang ruang Anda, mendesain perabotan dan sebagainya.

Keunggulan Google Sketchup:
1. Interface yang menarik dan sederhana
2. Mudah digunakan siapa saja termasuk pemula.
3. Tersedia plugin yang mendukung  kinerja google sketchup

Point nomor dua diatas: "Mudah digunakan siapa saja termasuk pemula", mungkin akan membebaskan anda dari biaya jasa design interior dan eksterior bangunan yang cukup mahal sebab anda telah mengerjakannya sendiri.

Mungkin anda pernah menggunakan progam design bangunan lain dan sangat kesulitan bahkan anda tidak mampu mengoperasikannya sama sekali namun hal tersebut tidak akan  terjadi saat anda menggunakan software ini. Gak percaya ?? buktikan aja sendiri. Download softwarenya diakhir artikel ini dan perlu diingat bahwa anda tidak dipungut sepeserpun untuk memilikinya alias free.

Download :

1. Google SketchUp 7.exe
2. Google SketchUp 7 Portable


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Software Komputer
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Free Google Sketchup, Progam Design Bangunan"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team