Tarif Nelpon, SMS, Internetan simPATI Loop




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Telkomsel (Telekomunikasi Seluler) baru-baru ini meluncurkan kartu perdana baru simPATI Loop. Ini diharapkan mampu memberikan perubahan berkomunikasi yang lebih baik khususnya para remaja indonesia yang suka browsing atau internet. Karena dalam simPATI LOOP ini menyediakan beberapa paket yang bisa kita pilih diantaranya adalah paket Lifestyle, Puas Browsing & Chatting, dan paket Download malam dirancang bagi mereka yang banyak menggunakan akses data di malam hari. Sedangkan bagi mereka yang lebih menyukai berkomunikasi melalui ponsel dan berkirim pesan singkat, ada PAKET HEBAT (Hemat Antar Sahabat), Paket SMS, dan Paket Ngerumpi.

simPATI LOOP menyediakan pilihan lengkap dalam paket yang mudah diakses. Anda tidak akan dikenakan biaya pendaftaran saat berpindah ke paket baru atau paket lainnya dan serunya pelanggan dapat dengan mudah memilih paket yang ditawarkan serta berganti dari satu paket ke paket yang lain hanya dengan melalui nomor akses tunggal berikut *999*232#.

Dikemukakan dalam website resmi telkomsel bahwa Simpati Loop adalah kartu perdana baru dari simPATI yang pastinya akan membuat kita lebih Fun dan lebih enjoy untuk Internetan, Nelpon & SMS. Selain tarifnya murah bonusnya juga keren banget. Harganya cuma Rp. 3.000 (sudah termasuk pulsa senilai Rp. 3.000) dan dapatkan bonus akses internet 100 MB dijaringan 3G yang bisa dipakai selama 30 Hari. Cinta banget dech. Produk terbaru ini memberikan kenyamanan bagi pelanggan Telkomsel untuk berkomunikasi dan mengakses internet sesuai gaya hidupnya.

Setelah anda memilikinya anda akan langsung bisa menikmati tarif Nelpon, SMS, dan Internetan yang super murah. Berikut tabel tarif Nelpon, SMS, Internetan simPATI Loop selengkapnya.

Tarif SMS simpati loop


Tarif nelpon simpati loop


Paket Internetan dan lain-lain simpati loop





http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

News
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

1 Respones to "Tarif Nelpon, SMS, Internetan simPATI Loop"

Anonymous said...

http://lh5.ggpht.com/_W4It5Yobge8/TF9z8ptTXHI/AAAAAAAAAlk/-TZGF6VMKmQ/keren.gif


1 August 2013 at 11:40 Reply

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team