4 Fitur Terbaru Facebook




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Facebook di 2013 ini mengalami banyak perubahan dan penambahan fitur-fitur. Dapat kita ketahui pada awal tahun ini facebook sering berganti-ganti layout dan penambahan menu baru pada versi mobilenya seperti menu "Obrolan". Menu itu berfungsi untuk menghubungkan kita dengan teman kita untuk dapat saling berkomunikasi (mengobrol) di dunia maya. Disitu juga memuat daftar nama yang sedang online pada saat itu baik melalui mobile device maupun komputer . Lihat Screenshotnya dibawah:


Obrolan Facebook


Penambahan fitur tidak hanya terjadi pada tampilan mobile saja tetapi juga terjadi pada tampilan desktop. Kita akan melihat sebuah tombol (menu) "Pintasan Privasi" di sebelah kanan "Beranda". Anda juga bisa mencari bantuan dan akan langsung bisa menemukan jawabannya jika tersedia dengan cara mengetik kata kunci bantuan di kolom "Cari Bantuan" lalu klik icon search. Lihat screenshotnya di bawah ini.

Pintasan Privasi Facebook


Selain 2 fitur yang kita ketahui diatas ternyata masih ada banyak fitur tersembunyi dan mungkin banyak orang yang belum mengetahui kehadirannya. Mari kita lihat apa saja fitur terbaru media sosial facebook di tahun 2013 ini.

Berikut 4 Fitur terbaru facebook

1. Photo Full Screen (Layar Penuh)

Tanpa kita ketahui ternyata facebook telah diam-diam meng-upgrade sistem foto mereka yaitu mampu menampilkan gambar berkualitas HD dan modus layar penuh (Full Screen). Fitur ini akan kita temukan saat anda melihat sebuah foto profil. sekarang di tombol "Opsi"anda akan melihat list "Masuk Layar Penuh" dan jika anda select/click maka gambar akan ditampilkan dengan modus layar penuh.

Photo Full Screen (Layar Penuh)


2. Reply to Comment ( Balas Komentar )

Dengan Fitur ini akan mempermudah user dalam membalas komentar secara terpisah sehingga tercipta komentar balasan bertingkat terus menerus. Dan tanpa perlu menambahkan karakter '@' untuk menyebut pengguna sehingga akan mempermudah user saat membalas komentar.

Reply to Comment ( Balas Komentar )



3. Emoticon (Smile button)


Emoticon (Smile button)


4. Facebook Timeline yang muncul ketika anda mendekatkan mouse ke atas nama pengguna.


Facebook Timeline yang muncul ketika anda mendekatkan mouse ke atas nama pengguna




http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Facebook
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "4 Fitur Terbaru Facebook"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team