Cara merubah format video menjadi Audio




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara merubah format video menjadi Audio - Setelah kemarin kita berhasil download video di youtube dengan trik ini dan kebanyakan hasil file video yang telah didownload berformat avi, flv dan flash. Nah untuk merubah bentuk format file video menjadi 3gp atau mp4 agar support di Handphone maka diperlukan sebuah software convert yang telah kita bahas disini. Namun ketika anda menginginkan file video atau yang kita tahu merupakan gabungan dari gambar bergerak dan suara agar menjadi file audio (hanya suara saja) maka anda perlu sebuah software konvert juga.  Software konvert yang di butuhkan untuk mengubah file video menjadi audio adalah Free Video To Audio Converter, Total video converter, Free Music Editor, Free video to MP3 konverter, Format Factory dan masih banyak lagi.

Total video converter adalah software konvert yang berfungsi untuk merubah file video menjadi file audio. Software ini mampu mengkonvert Video atau Rip video DVD untuk PSP Mpeg4, Ipod Video, Iphone video, Apple TV, Zune video, XBox360 Video, Pocket video, PS3 Video, Nokia Cellphone, SONY Cellphone, Cellphone, Digital Camera, Blackberry dan Mp3 Player. Total video converter juga bisa kita gunakan untuk mengubah format audio maupun video. Ingin akan berguna jika kita ingin mengubah jenis format file audio ke jenis format yang lain misal dari ACC menjadi AC3 / AMR / AU / FLAC / M4A / MMF / MP2 / MP3 / OGG / WAVdan atau WMA. Atau jika ingin mengubah format file video ke format lain misal dari FLV menjadi 3gp/ MP4 atau sebaliknya dari 3GP menjadi FLV.

Sesuai dengan namanya " Total Video Converter", Aplikasi ini mempunyai fitur yang sangat komplit dan support di komputer Windows maupun Mac. Dengan Total Video Converter anda bisa :

1. Convert ALL Videos

2. Download Videos

3. Burn AVCHD & Blu-Ray

4. Edit Video

5. Play All Videos

6. Record Desktop

7. Burn DVD/SVCD/VCD

8. Make Photo Slideshow

Untuk anda yang belum bisa atau lagi mencari tutorial konvert video menjadi audio dengan Total Video Converter bisa anda simak.

1. Buka Total Video Converter. Yang belum punya bisa di download aplikasinya disini.

2. Klik Tombol New Task -> Import Media Files.

Cara merubah format video menjadi Audio

3. Cari file video anda kemudian klik Open untuk melanjutkan.


Cara merubah format video menjadi Audio

4. Pada "Convert to:" pilih Audio file (jika ingin mengkonvert ke dalam bentuk audio). Pilih jenis format file audio. Sebagai contoohnya kita pilih MP3.


Cara merubah format video menjadi Audio



5. Terakhir klik " Convert Now ".


Cara merubah format video menjadi Audio



6. Selesai..


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Tips dan Tricks
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

1 Respones to "Cara merubah format video menjadi Audio"

hoedz said...

saya juga pernah convert dengan cara ini ... cukup efektif juga, tapi yg saya punya Format factory ..

salam kenal


5 August 2013 at 23:39 Reply

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team