Cara Menyembunyikan File atau Folder di Ponsel




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Menyembunyikan File/Folder Di Ponsel - Di ponsel ada beberapa file atau folder yang di sebunyikan. Handphone Os Symbian Umumnya tidak menampilkan File atau folder system, private, sys, resource. Hidden File tersebut berisi data penting untuk menagemen atau mengatur ponsel kita supaya bisa dioperasikan. Dengan status hidden atau tersebunyi maka tidak dapat dengan mudah di edit atau terhapus yang dapat menyebabkan handphone menjadi error meskipun sekarang ada aplikasi yang mampu menampilkan hidden file/file system.

Ada Sebuah aplikasi yang mampu menyembunyikan file atau folder di Ponsel. Aplikasi tersebut sudah pernah saya share sebelumnya yaitu X-plore. X-plore sangat membantu kita saat proses hack dan Modding Ponsel symbian karena semua menjelajahi semua file di ponsel. Kecanggihan fiturnya bisa kita manfaatkan untuk mengubah attribute file/folder menjadi Hidden, Read-only, dan System. Setelah membuka x-plore arahkan pada file atau folder yang ingin anda sembunyikan, tekan tombol 2 di keypad.

Cara Menyembunyikan File/Folder di Ponsel

 Maka akan muncul beberapa pilihan yaitu Hidden, Read-only, dan System. Jika ingin menyembunyikannya saja yang dipilih adalah Hidden.

Cara Menyembunyikan File/Folder di Ponsel


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Aplikasi Hp
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Cara Menyembunyikan File atau Folder di Ponsel"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team