Cara Copy Paste Text Di Opera Mini




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Copy Paste Text Di OperaMini. Internet adalah ladang informasi. Apa yang kita cari bisa kita temukan di sana. Kita bisa mengetahui informasi di seluruh penjuru dunia dengan mudah. Syarat untuk dapat menggunakan internet cukup simple. Hanya dengan Handphone (yang kita pegangsehari), brower, dan koneksi internet anda sudah bisa menikmati akses internet.

Ketika anda menggunakan browser opera mini pernah anda berniat untuk copy atau menyalin artikel/informasi. Udah tahu belum kalo Operamini mempunyai hidden fitur ? Copy - Paste adalah satu dari beberapa Hidden fitur (fitur tersebunyi) di Opera Mini. Fitur ini memang tidak bisa kita temukan lewat menu atau tombol navigasi browser. Sehingga banyak pengguna browser Opera Mini belum pernah mengetahuinya.

Fitur Copy - Paste ini bisa digunakan menyalin Text. MAU TAHU CARANYA?? Berikut penjelasannya.

Copy/menyalin:

1. Buka Web yang ingin kita copas textnya.

2. Tekan tombol 1 (angka satu di keyboard) .  Maka akan muncul pemberitahuan "select your starting position and press "start" where you want to start selecting text". Ikuti petunjuknya dengan mengarahkan kurson pada awal text yang ingin dicopy kemudian menekan tombol "start". Dilanjutkan dengan menggerak tombol navigasi ponsel untuk proses block (layaknya di komputer atau laptop).

Cara Copy Text Di Opera Mini

3. Jika textnya udah terblock selanjutnya tekan "Use" dan pilih "Copy".

cara copy text di opera mini

Cara Paste:

cara paste text di opera mini

Untuk melakukan paste text yang baru kita copy tadi cukup mudah. Misalnya kita ingin menyalinnya ke address bar. Di Address bar tekan saja tombol 1 maka akan muncul tombol paste.


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Opera Mini
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Cara Copy Paste Text Di Opera Mini"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team