Kumpulan Status Facebook Keren dan Lucu




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Kumpulan Status Facebook Keren dan Lucu - Tiap waktu buka akun facebook pengennya update status terus. Perasaan kita yang sedang terjadi, berita yang sedang terjadi saat ini, dan semua yang ada difikiran dikeluarkan semua dan di tulis di kotak update status facebook. Sampai-sampainya pernah bingung mau update apa ? kadang kita mau update status tuh binngung mau update yang kayak gimana. Daripada kelamaan berfikir nih saya kasih Kumpulan Status Facebook Keren dan Lucu.




Kumpulan Status Facebook Keren dan Lucu



1. Perhatian .!!!

Status ini hanya saya tujukan kepada seseorang yang aku sangat sukai.. Jadi siapapun tidak bisa melihat ini. Jika anda bisa melihat status ini.. Berarti andalah orang tersebut. Yang lihat jangan kaget yah.. Hehehe



2. "Doa Cepat Kaya" Allohumaling zana wa maling zini

Wadahi tv, hafe, tafe, vcd

Walihat kiri tak ada safa-safa

Wasudahlah embat sajalah

Amin.. (Just Kidding).



3. Untuk sementara ini bagi teman2 yang ingin menulis di dinding FB ane, ane mohon maaf karna dinnding FB ane sedang di cat. Kalw pesannya memang urgent ane saranin PM atau Poke ane aja..



4. Ga sopan banget sih, gue kan udah ambil air wudhu.. kenapa di poke sih,, kan bisa PM.. nyebelin banget si loe" he he



5. Makin lama FB makin kacau, banyak yang salah kamar. coba aja loe cek di HOME, ada yang jualan, ada yang curhat, ga beres bro"



6.  Jangan Bilang anak GAUL, kalo belum pernah di GAULIN



7. Ya Tuhan.. Berikanlah aku sedikit rezeki sekedar untuk sesuap nasi dan beli Blackberry, sisanya untuk cicilan apartment, cicilan ruko dll.



8. Cowok-cowok yang gendut dan perutnya besar itu sebenernya mereka lg HAMIL ANAK GAJAH. Buktinya... Di bawah perut mereka ada BELALAInya.



9. #  Klik LIKE atau SUKA Animasi dibawah ini , maka mereka akan BERGERAK !!



~•    ~•       ~•      

 ~•    ~•   ~•      ~•   

 ~•        ~•     ~•     ~•

     ~•    ~•        ~•

  ~•     ~•    ~•      ~•      ~•      ~•   

 ~•        ~•     ~•     

 ~•    ~•        ~•       ~•    ~•     ~•     ~•

     ~•      ~•    ~•   



 (gambar apa tuuh..) wakakakak......



10. ORMAS menuntut pemerintah untuk menutup restoran cepat saji ,karena memajang paha dan dada secara vulgar.



11. Beib, kamu lahir di dapur ya? | emg knpa? | wktu lahir pasti ketumpahan mentega. Lembut bgt sih :* #Cruuuttt



12. Buat yang mukanya STANDAR harusnya kalian banyak-banyak bersyukur, karena jika tidak ada kalian tidak akan ada orangg yang dibilang CANTIK atau GANTENG,,, karena muka kalian digunakan untuk menyetandarkan muka-muka mereka..



13. PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN..



14. please deh, kalo mau coment atau ngelike status gue ANTRE donk,, jangan berebut gitu, kasian dibawah ane ini.. statusnya sepi banget ga ada yang ngelike atau coment"



15. Hanya orang yang kurang kerjaan yang up date status tiap detik.


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Facebook
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Kumpulan Status Facebook Keren dan Lucu"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team