Cara Mengatasi Handphone yang Sering Hang / Error




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Mengatasi Handphone yang Sering Hang / Error - Sesuai Hukum ekonomi, Jika suatu barang semakin lama terpakai maka semakin berkurang juga nilainya. Misal kita mempunyai handphone dan sudah berusia kurang lebih 1 tahun. Sudah tertu barang tersebut apabila dijual akan jauh lebih murah dari harga awal. Ya tentu sajalah, semakin lama usia handphone maka semakin dekat dengan yang namanya rusak. Handphone yang tergolong baru aja sering error, dan ngeblank. Setiap pemilik HP pasti tahu itu dan bahkan pernah mengalaminya. Hayo ngaku ha ha ha. Error dan hang memang penyakit setiap handphone tak pandang merek dan harga walaupun smartphone dan mahal harganya.




Cara Mengatasi Handphone yang Sering Hang / Error


Kira-kira ada obatnya gak yah ? Mau tahu aja atau mau tahu banget nih.Sebelum kita mengetahui obatnya terlebih dahulu kita ketahui Penyebabnya.
Handphone yang sering hang dan Error bisa diakibatkan oleh:

1. Factor Usia
2. Sering jatuh dan terbentur
3. Ada aplikasi/software yang tidak support.
3. Terkena Virus

Jika disebabkan oleh point 1 dan 2 maka anda harus mengobati/memperbaiki bagian hardwarenya. Jika anda takut tambah rusak bisa dibawa ke ahlinya.

Jika disebabkan oleh point 3 dan 4 maka, Lakukan hard reset pada handphone anda. Caranya, Jika menggunakan ponsel symbian Ketik *#7370# atau saat handphone nyala dan muncul gambar berjabat tangan tekan *+3+tombol dial+tombol nonaktif. Jika tetep Error atau hang, Upgrade handphone ke versi yang lebih tinggi. Jika gak pengaruh lem biru aja sob ganti yang baru. Dijamin Manjur dech. Hehehe


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Tutorial Handphone
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Cara Mengatasi Handphone yang Sering Hang / Error"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team