Cara Agar Blog atau Website Cepat Terindex Search Engine




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Agar Blog atau Website Cepat Terindex Search Engine - Setelah artikel dipublikasikan pasti berharap artikel baru kita dapat dilihat dan bermanfaat untuk orang lain. 75% pengunjung/visitor Blog diperoleh dari search engine dan selebihnya didapat dari sosial media, jejaring sosial dan forum. Syarat utama agar artikel kita dapat ditemukan disearch engine (dengan sebuah kata kunci tertentu) adalah artikel sudah terindex google. Jika artikel sudah muncul di disearch google, yahoo,maupun bing itu artinya artikel anda sudah terindex. Pada tahun 2013 ini google crawl agak cuek dengan konten/artikel baru di blog saya. 2 hari bahkan sering kali sampai 1 minggu baru terindex google. Sungguh tragis bukan. Saya sempat bingung dan berpikir kalau blog saya telah terkena pinalti google. Rupanya tidak hanya blog saya yang mengalami hal demikian. Saya lihat di forum-forum banyak sekali postingan yang menanyakan tentang bagaimana Agar Blog atau Website Cepat Terindex Search Engine.



Menurut para Web Master ada beberapa hal yang mengakibatkan artikel blog lama terindex google. Diantaranya adalah:

1. Tidak posting secara teratur.

Misalnya dalam seminggu Update sebanyak 7 artikel namun dilakukan hanya dalam sehari. Selebihnya 6 hari tidak update artikel sama sekali. Lebih baik lakukanlah secara rutin minimal 1 artikel perharinya. Jangan langsung banyak tapi tidak rutin.

2. Over Optimasi (optimasi secara berlebihan).

Optimasi Artikel Blog ada dua yaitu onpage dan offpage. Optimasi offpage bisa dilakukan dengan komentar di blog lain, submit ke sosial bookmark, share URL di jejaring sosial atau fans page facebook. Namun jangan over optimasi karena sangat buat blog itu sendiri. Apapun kalau berlebihan tentu saja tidak baik.

3. Terkena Pinalti Google

4. Faktor Thema Blog.

Template kurang seo friendly dan navigasi blog kurang baik bisa berpengaruh dalam seach engine.

5. Artikel tidak Fresh atau hasil copas dari blog lain.
6. Sering mengulang-ulang keyword utama.


Jadi saya sarankan untuk menghindari enam hal diatas. Dan jangan lupa mengoptimalkan alat yang dikasih gratis oleh google untuk para pemilik web yaitu webmaster tool. Berdasarkan pengalaman pribadi, Cara Agar Blog atau Website Cepat Terindex Search Engine adalah dengan menambah Url di Google Crawl URL/add URL setiap kali ada url baru. Ini bertujuan agar memerintahkan robot google untuk segera mengcrawl/mengindex blog kita.


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

SEO
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Cara Agar Blog atau Website Cepat Terindex Search Engine"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team