Permudah Percarian, Facebook Hadirkan Fitur Hashtag




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Facebook Akhirnya meluncurkan hashtag setelah kemarin sempat menjadi pembicaraan banyak orang di internet. Hashtag facebook tidak berbeda jauh dengan yang ada di twitter baik dari segi penggunaannya bahkan dari fungsinya. Simbol pagar (#) adalah komponen utama hasthtag sebab Hastag adalah kalimat yang dimulai dengan tanda pagar # yang berupa link yang dapat dibuka atau klik. Fungsi dari hashtag ini hampir sama dengan tag/kategori pada blog yaitu untuk mempermudah pencarian pada suatu kata kunci yang sama. Misal kita membuat sebuah hashtag " #facebook" maka ketika kita  klik maka akan muncul semua berita yang bertopik sama atau memakai hashtag sama yang bersumber dari teman, pengguna lain, halaman/fans page/ group, dll.

Permudah Percarian, Facebook Hadirkan Fitur Hashtag

Mulai sekarang user bisa melakukan pencarian yang berdasarkan pada Hashtag yang saat ini telah dibuat oleh para pengguna sebelumnya.

Untuk membuat hashtag di facebook, pengguna hanya perlu menambahkan tanda "#" dalam kata, maka kata yang diberi tanda tersebut akan menjadi tautan yang bisa dibuka.  Apabila dibuka akan mengarah ke sejumlah newsfeed yang berkaitan dengan kata tersebut. Facebook mengatakan fitur ini menawarkan sesuatu pandangan yang lebih luas tentang apa yang sedang terjadi. Namun waktu ini belum bisa mengetahui apa yang sedang menjadi pembicaraan banyak orang/pembicaraan yang sedang hot layaknya di twitter. Para ahli mengatakan fitur ini bisa menambah penjualan iklan dan penghasilan Facebook. "Kami akan terus menambah fitur lain dalam beberapa minggu dan bulan mendatang termasuk hashtag dan pengertian yang mendalam supaya orang bisa menemukan lebih banyak lagi diskusi tentang topik yang mereka inginkan," pernyataan Facebook.

Entah apa tujuan facebook meluncurkan Hashtag ini. Justru dengan fitur ini bisa kita jadikan marketing sebab produk kita bisa terindex dalam mesin pencarian facebook dan seluruh pengguna didunia bisa melihatnya.


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Facebook
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Permudah Percarian, Facebook Hadirkan Fitur Hashtag"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team