Cara Convert Video dengan Format Factory




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Convert Video Youtube dengan Format Factory - Software yang di peruntukkan untuk layanan konvert video youtube memang sangat banyak. Seusai selesai mendownload video dari situs streaming (video youtube) maka selanjutnya adalah menontonnya. Kalo kita menggunakan HP untuk memutar video youtube yang berekstensi *.FLV maka anda akan menemukan sebuah masalah yaitu " Handphone tidak dapat memainkan file .flv ". Kita tahu bahwa Handphone (Nokia, Sony Ericson, LG, Samsung, Mito, Nexian, Android) hanya mendukung format  3GP/MP4. Sehingga solusi terbaiknya adalah menggunakan sebuah software untuk mengubah FILE FLV tadi menjadi 3GP/MP4.

Format Factory adalah software terbaik untuk convert video ke 3GP/MP4. Software ini juga dapat digunakan untuk mengubah berbagai macam format file video seperti WMV, MKV, MPG, VOB, MOV, FLV, SWF, GIF, MP4, AVI, 3GP, RVMB, dan mobile device. Dan dilengkapi dengan fitur "Convert Video to Audio" yang memungkinkan pengguna dapat mengubah video Flv menjadi MP3. Serta dapat dengan mudah mengubah format file picture (gambar)  seperti JPG, PNG, ICO, BMP, GIF, TIF, PCX,dan TGA.

Lanjut ke pembahasan "Cara Menggunakan Format Factory untuk Convert Video". Dibawah ini akan saya jelaskan secara singkat bagaimana mengubah file flv ke 3gp agar dapat diputar di handphone (HP). Dikarenakan software ini dikhususkan untuk PC/komputer maka anda harus menggunakan sebuah Komputer dan sudah terinstall "Format Factory". Jika belum punya download disini.

Cara mengkonversi Video menggunakan Format Factory:

1. Buka aplikasi format factory, Disini kita akan konversi file flv ke 3gp sehingga pada kolom video kita pilih tombol "All to 3GP".


Cara Convert Video Youtube dengan Format Factory

2. Pilih Add File

3. Pilih file yang akan di convert, kemudian pilih Open

4. Klik "Mulai" untuk memulai menconvert.

6. Tunggu hingga proses convert selesai

7. Untuk melihat hasil konversi, klik kanan pada file yang ada dalam list, kemudian pilih folder keluaran.


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Software Komputer
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Cara Convert Video dengan Format Factory"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team