Download aplikasi terbaru facebook




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Aplikasi terbaru facebook - facebook selurer menghadirkan aplikasi untuk berbagai jenis perangkat mobile seperti aplikasi facebook android terbaru, aplikasi facebook untuk blackberry, aplikasi facebook untuk symbian, aplikasi facebook untuk java dan segala jenis handphone.

Download aplikasi terbaru facebook

Berdasarkan survey, 75 % pengguna facebook mengakses situs FB lewat mobile device / handphone selurer sedangkan 25 % online menggunakan PC/LAPTOP/KOMPUTER.Bisa kita tebak kenapa pengguna lebih memilih perangkat mobile atau Handphone sebagai perangkat untuk mengakses akun facebook mereka. Pertama, Handphone mudah dibawa kemana karena bentuk fisik yang kecil, ringan, dan pas di kantong saku. kedua, biasa koneksi internet lebih hemat 10 kali bahkan lebih dari pada lewat komputer. Apalagi Handphone sekarang bukanlah hal yang langka dan setiap orang mempunyai.

Facebook dengan menghadirkan aplikasi facebook selurer ini diharapkan pengguna lebih nyaman saat berselancar lewat mobile device. Apalagi kita yang suka online lewat HP maka dengan facebook selurer akan memudahkan anda untuk selalu melihat berita dari teman-teman kapanpun dan dimanapun anda berada hanya lewat handphone di genggaman anda.

Aplikasi facebook selurer ini bisa di download di halaman resminya disini https://www.facebook.com/mobile . aplikasi ini tersedia untuk semua jenis perangkat mobile seperti android, iphone, blackberry, nokia, samsung, Sony, LG, dll. Suppord di operating system symbian, java maupun yang lainnya. Dan saat ini facebook juga menghadirkan aplikasi " Kamera Facebook (berbagi foto dalam sekejap), Facebook Messager (Jangkau teman lebih cepat), Facebook untuk Ipad (Dengan permainan, obrolan dan  foto lebih besar)


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Facebook
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Download aplikasi terbaru facebook"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team