Mengganti Nama Pengguna/Url Halaman Facebook




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Mengganti Nama Pengguna/Url Halaman Facebook - Sudah anda membuat halaman ? Pastinya sudah dong. Halaman Facebook sendiri di buat untuk tempat sharing antara admin (pengelola halaman) dan liker. Dimana admin adalah orang sangat berperan didalamnya agar terkelola dengan baik. Membuat kiriman sebagai halaman (Update status), Menanggapi komentar, dan Kirim pesan adalah aktifitas rutin yang biasa dilakukan oleh seorang pengurus sebuah fans page.

Mengganti Nama Pengguna/Url Halaman Facebook

Selain memberi nama halaman yang sesuai, kita juga harus mempertimbangkan username pagenya. Apa itu Username ? Username adalah sebuah nama yang termasuk bagian dari alamat (URL) facebook yang berfungsi untuk mengarahkan orang ke sebuah web halaman facebook. Setiap halaman mempunyai username yang berbeda-beda. .Sebelum kita melakukan perubahan pada username, URL default halaman facebook sebagai berikut: http://facebook.com/pages/Name/ID contoh: http://facebook.com/pages/ahmad-farid-blog/306642309411490. Namun setelah kita setting dengan mengubah nama pengguna akan menjadi seperti ini: http://facebook.com/username contoh: http://facebook.com/SegaweCyberTeam.

Menetapkan nama pengguna memang salah satu faktor yang sangat penting Karena dengan dengan alamat Halaman yang unik, pendek dan mudah diingat oleh siapapun memudahkan anda untuk mempromosikan halaman anda.

Baca dulu pedoman untuk membuat username Fanpage Facebook dibawah ini Sebelum anda menetapkan username untuk facebook anda.

Berikut pedoman untuk membuat username Fanpage Facebook.


Nama pengguna harus jelas dan mudah diingat, karena ini akan menjadi ekstensi alamat Halaman Anda. Selain itu, Anda harus:
  1. Memilih nama pengguna yang semirip mungkin dengan nama tokoh masyarakat atau bisnis (misalnya: MarkZuckerberg, Facebook). Atau jika Halaman Anda menyangkut topik yang berhubungan dengan merek atau layanan, pilih nama pengguna yang sesuai dengan tema tersebut (misalnya: fbsitegovernance).

  2. Nama pengguna hanya berisi karakter alfanumerik (a-z, 0-9) atau titik ("."), dan berisi setidaknya satu huruf. Anda juga dapat memasukkan titik dan huruf besar agar nama pengguna Anda lebih mudah dibaca, namun penggunaannya tidak akan memengaruhi cara pengguna menemukan Halaman Anda. Misalnya, http://www.facebook.com/fbsitegovernance dan http://www.facebook.com/FB.Site.Governance akan menuju Halaman yang sama.

  3. Pilihlah nama pengguna yang pasti Anda sukai dalam jangka panjang. Nama pengguna tidak bisa ditransfer.

  4. Nama pengguna Halaman Anda harus mematuhi Pernyataan Hak dan Tanggung Jawab Facebook.

Ikuti langkah di bawah ini untuk mengubah username Facebook:
 


  1. Dari bagian atas Halaman Anda, klik Sunting Halaman 

  2. Pilih Perbarui Info

  3. Klik Ubah nama pengguna di bagian Nama pengguna

  4. Masukkan nama pengguna baru, lalu klik Periksa Ketersediaan

  5. Jika nama pengguna yang diinginkan bisa digunakan, klik Konfirmasi untuk menyimpannya


Perhatikan bahwa Anda hanya dapat mengubah nama pengguna Halaman satu kali.





http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Facebook
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Mengganti Nama Pengguna/Url Halaman Facebook"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team