Cara Melihat Password Yang Tersimpan di Browser




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara melihat password yang tersimpan di browser - Saat ini mozilla firefox adalah browser yang banyak digunakan oleh para pengguna internet. Salah satu bukti nyata mozila sebagai browser favorite kebanyakan dapat kita lihat pada visitor blog ini yang rata-rata menggunakan mozilla firefox. Kenapa bisa menjadi nomor 1 ya ? Menurut saya mungkin dikarenakan firefox dapat dimasuki oleh aplikasi-aplikasi yang di khususkan untuk browser tersebut (Add-ons for mozilla), hahaha bagaimana menurutmu ? Mozilla sendiri memiliki fitur remember password. Sering kita masuk ke sebuah website yang mengharuskan kita untuk log in menggunakan user name dan password agar mendapatkan akses penuh. Website yang tidak dapat kita akses tanpa log in diantaranya: facebook, twitter, yahoo, bloogger, dll. Nah ketika anda klik tombol sign in/log in di facebook sehabis mengetikkan sebuah user name dan password mozilla firefox menampilkan pesan konfirmasi apakah anda ingin menyimpan password di website tersebut dan kita di beri pilihan antara save, Never for this site dan Not now. Jika kita memilih save maka password anda akan disimpan wab browser anda untuk situs facebook tersebut. Jadi ketika anda kembali mengunjungi ke situs tersebut maka user name dan password anda akan ditampilkan secara otomatis dan anda tidak perlu repot-repot mengetik.

Fitur tersebut memang diciptakan untuk memberi kemudahan bagi penggunanya namun disisi lain banyak yang disalah gunakan misalnya pada komputer Umum (warnet) sengaja disetting agar dapat menyimpan sandi secara otomatis meskipun tanpa kita konfimasi terlebih dahulu dengan menekan tombol Save. Dengan tersimpannya password di web browser maka dapat dengan mudah diketahui saat kita lupa dengan cara melihat password yang tersimpan di browser (mozilla firefox). Mau tahu cara melihatnya ?

Berikut trik melihat password yang sebelumnya telah disimpan oleh browser favorite kita yaitu Mozilla firefox.

1. Klik tombol Firefox (disudut kiri atas) -> Pengaturan -> Pengaturan.


Firefox -> Pengaturan -> Pengaturan



2. Sebuah Jendela baru akan muncul, kemudian klik pada tab Security kemudian klik pada tombol Sandi tersimpan.


Sandi tersimpan



3. Pada kolom search, ketik situs yang telah menyiimpan username dan password kita misalnya www.facebook.com . Selanjutnya klik "Tampilkan Sandi"


Tampilkan Sandi



4. Nanti akan muncul pesan konfirmasi "yakin ingin menampilkan sandi anda? " klik aja "Ya".


yakin ingin menampilkan sandi anda ?



5. Maka secara otomatis password anda akan ditampilkan.


Password akan terlihat secara otomatis





http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Tutorial Komputer
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

1 Respones to "Cara Melihat Password Yang Tersimpan di Browser"

Scanner Barcode said...

mantap kali ini gan...


15 July 2013 at 19:18 Reply

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team