Cara Menampilkan Virtual keyboard (On Screen Keyboard)




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Menampilkan Virtual keyboard (On Screen Keyboard) - Apa yang akan anda lakukkan jika Keyboard (papan ketik) anda sedang bermasalah ada beberapa tombol yang tidak berfungsi atau error. Ya tentunya diservice atau beli yang baru lah. Tapi secara bersamaan dengan errornya keyboard, anda sedang mengetik sesuatu yang sangat penting dan tidak bisa ditunda lain waktu. Terus bagaimana melanjutkan mengetiknya jika keyboard error/rusak tapi tidak lewat komputer lain loh ?



On-Screen on Keyboard adalah solusinya. Sebuah progam bawaan windows ini dapat kita gunakan untuk mengganti perangkat keras keyboard. Perlu diketahui bahwa keyboard ini bukanlah hardware melainkkan software artinya keyboard ini tidak berwujud barang yang dapat kita raba dan sentuh. hehehe kalo komputer/laptop anda layar sentuh bukan berarti dapet disentuh tapi yang anda setuh itu adalah layarnya (LCD).



Selain membantu anda disaat kondisi keyboard sedang error atau rusak, On-Screen on Keyboard (Keyboard di Layar) ini  juga dapat membantu anda menulis arab dengan mudah. Umumnya font yang ditampilkan di hardware keyboard bukanlah font dan angka Arabic. Jika anda tidak hafal penempatan abjad arab dikeyboard anda bisa memakai progam bawaan windows ini dengan mengubah text service dan input language dari bahasa indonesia ke arabic (bahasa arab) kemudian buka software On-Screen on Keyboard maka keyboard anda akan tampil versi Arab seperti gambar di bawah ini.


Cara Menampilkan Virtual keyboard (On Screen Keyboard)



Ada 4 cara menampilkan On-Screen on Keyboard di windows.



Cara pertama.

Klik start -> All Progams -> Easy of Acces -> lalu pilih On-Screen on Keyboard. Bisa juga lewat kotak pencarian search progams and filles dengan mengetik nama progam diatas maka progam yang diketik akan muncul dan untuk membukanya kita tinggal left click (klik kiri).



Cara kedua.

Klik Start ->> Run ->> Ketikkan “OSK” (tanpa tanda petik) ->> OK



Cara ketiga.

Tekan Tombol pada keyboard yang berlogo Windows + Tombol Huruf E secara bersamaan sehingga akan muncul jendela Windows Explorer. Pada Address Bar ketikkan kata OSK lalu klik Enter.



Cara keempat

Klik Start ->> Run ->> Ketikkan “CMD” (tanpa tanda petik) ->> OK ->> Jika sudah keluar jendela Command, Ketikkan kata "OSK" lalu Enter




http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Tutorial Komputer
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

1 Respones to "Cara Menampilkan Virtual keyboard (On Screen Keyboard)"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team